Home ยป Sekolah di Satar Mese Utara Jadi Sasaran, Pintu dan Jendela Dibakar Orang Tak Dikenal

Sekolah di Satar Mese Utara Jadi Sasaran, Pintu dan Jendela Dibakar Orang Tak Dikenal

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Sebuah peristiwa pembakaran yang mengejutkan terjadi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Satar Mese, desa Todo, kecamatan Satar Mese Utara, Kabupaten Manggarai pada Rabu malam, 10 Januari 2024.

Seorang pelaku yang belum dikenal (OTD) diduga sengaja membakar pintu salah satu ruangan, mengakibatkan hampir merambatnya api ke seisi ruangan.

Dalam keterangan yang dijelaskan oleh Kapolsek Satar Mese melalui Kanit Intel Polsek Iteng, Bripka Abu Bakar Beni Hingan, peristiwa pembakaran tersebut pertama kali diketahui pada Kamis, 11 Januari 2024.

Anggota Bahbinkamtibamas telah segera mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berdiskusi dengan kepala sekolah, Waldetrudis Diarni.

Pada saat pemeriksaan di TKP, ditemukan bahwa pintu ruangan tata usaha diduga sengaja dibakar oleh pelaku. Selain itu, dua unit kaca jendela juga ditemukan pecah.

โ€œAdapun beberapa bagian yang dirusak berupa 2 buah jendela dengan cara memecahkan kaca serta sepasang pintu dua daun yang dirusak dengan cara dibakar,โ€ ungkap Kanit Intel Satar Mese, mengutip swarantt.net.

Belum diketahui motif dari pelaku dan pihak kepolisian masih berusaha mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Kapolsek Satar Mese memastikan bahwa pihaknya telah meminta kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Satar Mese untuk membuat laporan resmi terkait peristiwa kebakaran tersebut di Polsek Satar Mese.

Kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan menemukan pelaku pembakaran ini. Masyarakat setempat pun diimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam penyelidikan kasus ini.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts