Home ยป Fakta Baru Muncul: Linda, Saksi Kunci, Ungkap Cerita Vina dan Geng Motor XTC

Fakta Baru Muncul: Linda, Saksi Kunci, Ungkap Cerita Vina dan Geng Motor XTC

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Linda, salah satu kunci utama dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, mengungkapkan fakta baru yang mengejutkan.

Dalam wawancara yang ditayangkan di channel YouTube KANG DEDI MULYADI, Linda menyatakan bahwa sebelum dibunuh, Vina sering bercerita kepada sosok yang dituakan di geng motor XTC, yang dikenal dengan panggilan โ€œBunda.โ€

โ€œVina sering curhat ke yang dituakan di XTC, ada yang dipanggil Bunda. Ya, semacam ladies-nya geng motor,โ€ ujar Linda.

Andi Malinda Putri Utami, nama lengkap Linda, mengaku telah mengenal Vina selama satu tahun sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi. Linda mengetahui Vina karena sering berkumpul bersama geng motor XTC.

Meski mereka tidak begitu akrab, Vina sering bercerita tentang pacarnya, Eky, yang juga menjadi korban pembunuhan sadis.

โ€œDia nggak pernah ngeluh ada konflik, paling curhatnya tentang pacar aja, tentang almarhum Eky,โ€ tambah Linda.

Linda juga menegaskan bahwa cerita dalam film tentang kejadian tersebut tidak sepenuhnya akurat.

โ€œJadi, nggak seperti yang di film,โ€ katanya.

Informasi mengenai pembunuhan itu pertama kali diketahui Linda melalui BBM dan Facebook pada tahun 2016. Kasus ini kembali menjadi sorotan setelah Linda diduga kerasukan arwah Vina Cirebon sebanyak dua kali.

Dari kerasukan tersebut, Vina diduga menyebutkan beberapa nama pelaku, salah satunya Pegi Perong atau Pegi Setiawan, yang saat ini sudah tertangkap, sementara pelaku lainnya masih buron.

Kasus pembunuhan Vina Cirebon terus menarik perhatian publik, terutama dengan adanya pengungkapan fakta-fakta baru yang semakin memperjelas kronologi kejadian tragis tersebut.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts