Home ยป 7 Pemain Real Madrid Masuk Nominasi Ballon d’Or 2024, Barcelona Hanya Diwakili 2 Pemain

7 Pemain Real Madrid Masuk Nominasi Ballon d’Or 2024, Barcelona Hanya Diwakili 2 Pemain

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Tujuh pemain terbaik Real Madrid masuk dalam daftar 30 kandidat peraih Ballon dโ€™Or 2024.

Mereka adalah Jude Bellingham, Dani Carvajal, Toni Kroos, Kylian Mbappรฉ, Antonio Rรผdiger, Federico Valverde, dan Vinรญcius Jรบnior.

Dominasi pemain Real Madrid dalam nominasi ini menunjukkan kekuatan klub yang terus berlanjut di kancah sepak bola dunia.

Sementara itu, rival abadi Real Madrid, Barcelona, hanya diwakili oleh dua pemain, yaitu Dani Olmo dan Lamine Yamal.

Jumlah ini jauh tertinggal dibandingkan dengan Real Madrid, yang menjadi pusat perhatian dalam ajang penghargaan ini.

Dari klub-klub lain, beberapa nama yang masuk dalam nominasi antara lain Hakan ร‡alhanoฤŸlu (Inter Milan), Rรบben Dias (Manchester City), Erling Haaland (Manchester City), dan Harry Kane (Bayern Munich). Selain itu, Emiliano Martรญnez (Aston Villa), Lautaro Martรญnez (Inter Milan), dan Martin ร˜degaard (Arsenal) juga menjadi kandidat terpilih.

Upacara penghargaan Ballon dโ€™Or 2024 akan digelar pada 28 Oktober 2024 di Thรฉรขtre du Chรขtelet, Paris.

Tahun ini, France Football akan bekerjasama dengan UEFA untuk menggelar acara tersebut, setelah pengumuman kerjasama yang dilakukan pada akhir tahun lalu.

Ballon dโ€™Or menjadi ajang yang paling ditunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia, untuk melihat siapa pemain terbaik yang akan meraih penghargaan bergengsi ini.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts