Home » Pesan Ketum Golkar Airlangga pada HUT AMPI Ke-45: Membangun Masa Depan Indonesia dengan Semangat Kreativitas

Pesan Ketum Golkar Airlangga pada HUT AMPI Ke-45: Membangun Masa Depan Indonesia dengan Semangat Kreativitas

by Media Nuca

MEDIA NUCA –  Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melalui media sosial mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang genap berusia 45 tahun, pada Rabu (28/6/2023).

“Dirgahayu Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ke-45,” tulis Ketum Golkar pada akun Facebooknya @Airlangga Hartarto.

Ia berharap agar AMPI terus mempertahankan semangat pembaharuannya dan menjadi wadah bagi pemuda dalam mengembangkan kreativitas. Airlangga juga menekankan pentingnya AMPI sebagai sumber regenerasi kepemimpinan untuk generasi muda dan kesiapannya dalam mendukung kemenangan Partai Golkar.

“AMPI akan terus mencetak kader-kader terbaiknya untuk menjadi pendorong transformasi sosial ekonomi sekaligus menjadi pemimpin masa depan Indonesia. AMPI JAYA,” tulis Airlangga lebih lanjut.

Ucapan selamat ulang tahun Airlangga Hartarto ini menunjukkan apresiasinya terhadap peran AMPI dalam membangun masa depan Indonesia.

AMPI sebagai organisasi pemuda terus berkomitmen untuk menumbuhkan kreativitas dan mempersiapkan pemimpin masa depan yang berintegritas. Diharapkan, dengan dukungan Partai Golkar, AMPI dapat terus berkontribusi dalam transformasi sosial ekonomi yang positif.

AMPI sendiri telah menjadi pusat pembinaan dan pelatihan bagi generasi muda yang berkomitmen untuk mencapai kemajuan bangsa. Dalam 45 tahun perjalanannya, AMPI telah mencetak kader-kader terbaik yang siap berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Ucapan selamat ulang tahun Airlangga Hartarto tersebut menjadi bentuk dukungan dari Ketum Golkar kepada AMPI, menegaskan peran penting pemuda dalam membangun masa depan yang lebih baik. Semoga AMPI terus berkarya dan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda Indonesia.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts