Home ยป LPS Monas Half Marathon 2023: Menghidupkan Semangat Kejayaan Jakarta

LPS Monas Half Marathon 2023: Menghidupkan Semangat Kejayaan Jakarta

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ LPS Monas Half Marathon 2023 mengangkat tema โ€œRestart for Change,โ€ sebuah pesan inspiratif yang mengajak semua pihak untuk menghidupkan kembali semangat kejayaan Jakarta.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menyampaikan hal ini dalam acara LPS Monas Half Marathon 2023 yang berlangsung pada hari Minggu (2/7/2023).

Lomba lari bergengsi ini menawarkan standar rute terverifikasi AIMS, yang menjadi ajang kompetisi bagi atlet-atlet potensial, baik senior maupun muda. Heru Budi Hartono mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran pelari dari luar negeri yang membuat acara ini semakin kompetitif.

โ€œSelain itu dengan hadirnya pelari WNA membuat event ini kompetitif dan menjadi kebanggaan bagi para atlet maupun running enthusiast yang mampu bersaing,โ€ ujarnya.

Antusiasme para pelari dalam menyambut LPS Monas Half Marathon terlihat dari jumlah pendaftaran yang mencapai sekitar 5.000 pelari untuk kategori Half Marathon dan sekitar 2000 pelari untuk kategori fun run 5K di Run The City.

Dukungan manpower yang mencapai 1.050 orang, termasuk tim medis, menunjukkan kesiapan penyelenggaraan acara. Selain itu, tersedia 11 titik medis di sepanjang rute untuk menjamin kenyamanan peserta.

Heru Budi Hartono menegaskan bahwa pihaknya telah memastikan rute acara bersama dengan Dishub, Satpol PP, dan pihak terkait untuk memastikan kenyamanan para pelari.

Tidak hanya berlari, peserta juga dapat menikmati beragam hiburan seperti penampilan musik, games, dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik. Selain itu, yummy & tasty corner menyajikan berbagai local food brand yang menggoyang lidah, dan para runners dapat merelaksasi diri dengan fasilitas fisioterapi di chillax corner setelah berlari.

LPS Monas Half Marathon 2023 telah menjadi magnet bagi para pecinta lari yang ingin merasakan semangat baru dan kebersamaan dalam menyambut perubahan. Acara ini menjadi bukti bahwa semangat kejayaan Jakarta tetap hidup dan menginspirasi setiap pelangkah yang diambil. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts