Home ยป Wow! Peserta Half Marathon LPS Berlari di Jakarta dengan Semangat ‘Restart for Change

Wow! Peserta Half Marathon LPS Berlari di Jakarta dengan Semangat ‘Restart for Change

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Peserta Half Marathon LPS membanjiri halaman Istora, Senayan Jakarta pada Minggu (2/7/2023). Lebih dari 5000 peserta yang terdaftar turut berpartisipasi dalam LPS Marathon yang dimulai pada pukul 05.00 WIB dari Silang Barat Daya Monas hingga mencapai titik finish di Istora Senayan, Jakarta.

Pukul 10.00 WIB, para peserta Half Marathon LPS melewati garis finish di Istora, Senayan dengan antusiasme yang tinggi. Acara puncak ditandai dengan pengumuman para pemenang lomba yang telah menunjukkan prestasi luar biasa.

Dalam kategori overall putri, Odekta Elvina Naibaho berhasil meraih kemenangan dengan mencatatkan waktu 1 jam 16 menit. Sementara itu, kategori nasional putra dimenangkan oleh Robi Syianturi dengan waktu 1 jam 6 menit. Kedua pemenang ini juga berhak mendapatkan hadiah tambahan senilai 50 juta rupiah sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

LPS Monas Half Marathon 2023 merupakan rangkaian acara yang berhasil diselenggarakan melalui kerja sama antara Harian Kompas dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) selama dua hari, dari tanggal 1 hingga 2 Juli. Tema yang diangkat dalam acara ini adalah โ€œRestart for Changeโ€ yang mengajak semua pihak untuk mengingat dan membangkitkan kembali semangat kejayaan yang pernah dimiliki oleh kota Jakarta.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menyampaikan pesannya pada hari Minggu (2/7/2023) bahwa tema โ€œRestart for Changeโ€ merupakan pesan yang penting bagi kita semua. Acara LPS Monas Half Marathon 2023 menjadi ajang yang mendorong masyarakat untuk bersama-sama menciptakan perubahan positif dan menghidupkan kembali semangat kejayaan yang dulu begitu kuat di Jakarta.

Dengan keberhasilan penyelenggaraan LPS Monas Half Marathon 2023, dapat diharapkan bahwa semangat โ€œRestart for Changeโ€ akan terus membara dan memberikan dampak positif bagi perkembangan kota Jakarta. (PA)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts