Home » Dokter Husein Pancratius: Maksimus Ramses Lalongkoe, Tokoh Muda NTT yang Berpotensi dalam Membangun Jaringan Nasional

Dokter Husein Pancratius: Maksimus Ramses Lalongkoe, Tokoh Muda NTT yang Berpotensi dalam Membangun Jaringan Nasional

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Maksimus Ramses Lalongkoe kembali mendapat dukungan dari tokoh NTT. Kali ini, Maksimus Ramses Lalongkoe mendapat dukungan dari mantan Penjabat Bupati Flores Timur, yaitu Dokter Husein Pancratius.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Dokter Husein Pancratius saat Maksimus Ramses Lalongkoe menyambangi kediaman Dokter Husein di Kompleks Walikota Kupang. Maksimus Ramses Lalongkoe ditemani oleh Ketua Tim Pemenangan, Bunggati Umbu Weni, serta senior PMKRI, Barthol Badar.

“Dukungan ini sungguh berarti bagi saya karena saya sangat mengenal Maksimus Ramses Lalongkoe sejak dulu,” ujar Dokter Husein pada Senin (17/7/2023).

Menurut mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yohanes Kupang, Maksimus Ramses Lalongkoe adalah seorang tokoh muda asal NTT yang layak didukung masyarakat NTT sebagai senator dalam pemilu 2024 mendatang. Dokter Husein percaya bahwa Maksimus Ramses Lalongkoe memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni dalam membangun jaringan di tingkat nasional.

“Penduduk NTT tidak salah dalam mendukung Maksimus Ramses Lalongkoe karena dia memiliki kapasitas dan kemampuan yang luar biasa,” ucapnya.

Sebelumnya, Maksimus Ramses Lalongkoe juga telah mendapatkan dukungan dari Pius Rengka setelah bertemu dengannya di kediamannya di Liliba, Kota Kupang, NTT pada Sabtu (22/7/2023).

“Pilihan saya jelas untuk mendukung Maksimus Ramses Lalongkoe,” kata Pius Rengka.

Sebagai bentuk dukungan, Pius Rengka siap melakukan sosialisasi kepada keluarga dan jaringannya di seluruh NTT.

“Saya akan bekerja melakukan sosialisasi kepada keluarga dan jaringan saya di seluruh NTT agar Maksimus Ramses Lalongkoe bisa menang dalam pemilu 2024 nanti,” ujar Pius Rengka.

Maksimus Ramses Lalongkoe juga telah menemui Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) Kupang, yaitu Alo Sukardan, di kediamannya di Tofa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (21/7/2023).

Kehadiran Maksimus Ramses Lalongkoe, yang didampingi oleh keluarga Kempo Kupang Karel Huma dan tokoh muda Manggarai Barat, Walterius Jemaan, bertujuan untuk secara resmi menyampaikan keseriusannya maju sebagai calon anggota DPD RI setelah melakukan konsolidasi di daratan Timor.

Dalam pertemuan tersebut, suasana kekeluargaan tercipta antara Maksimus Ramses Lalongkoe dan rombongan dengan Alo Sukardan yang menyambut kedatangan mereka dengan hangat.

“Terima kasih banyak telah datang ke rumah saya. Saya menerima dengan sukacita dan memberikan dukungan penuh. Semoga sukses dalam perjuangan dan mendapat kepercayaan dari masyarakat NTT,” kata Alo Sukardan setelah menerima rombongan Maksimus Ramses Lalongkoe.

Bakal calon Wakil Walikota Kupang, Maksimus Ramses Lalongkoe, berpesan agar terus melakukan konsolidasi ke semua kelompok yang memiliki hak suara di seluruh NTT. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts