Home ยป Maksimus Ramses Lalongkoe: Pendiri Permabar Kupang Bertemu Mahasiswa dan Raih Dukungan DPD RI

Maksimus Ramses Lalongkoe: Pendiri Permabar Kupang Bertemu Mahasiswa dan Raih Dukungan DPD RI

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Pendiri organisasi Persatuan Mahasiswa Pelajar Manggarai Barat (Permabar) Kupang, Maksimus Ramses Lalongkoe, yang juga merupakan calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, mengadakan pertemuan hangat dengan mahasiswa Permabar di sekertariat mereka di Liliba, Kupang, Sabtu (22/7/2023).

Maksimus Ramses Lalongkoe bukan hanya inisiator pendirian Permabar Kupang, namun juga memiliki pengalaman sebagai mantan Ketua Kesatuan Mahasiswa Pelajar Komodo (KMPK) Kupang.

Dalam suasana kekeluargaan yang akrab, Maksimus Ramses Lalongkoe memberikan motivasi kepada para mahasiswa Permabar Kupang tentang pentingnya serius dalam berorganisasi. Beliau menekankan manfaat berorganisasi yang dapat membuka jaringan luas dan membantu memperluas jejaring pertemanan.

โ€œIya bersyukur kita-kita ini bergabung dalam organisasi karena berorganisasi itu banyak manfaatnya termasuk membuka jaringan dan menambah banyak teman,โ€ kata Maksimus Ramses.

Selain memberikan semangat kepada mahasiswa, dosen komunikasi ini juga meminta dukungan doa dari para mahasiswa Permabar Kupang dalam perjuangannya sebagai calon anggota DPD RI. Maksimus Ramses berharap agar perjuangannya mendapat dukungan dan simpati dari masyarakat NTT.

โ€œSaya mohon adik-adik semua untuk mendoakan perjuangan saya saat ini agar berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat NTT,โ€ ungkapnya.

Pertemuan tersebut mencerminkan komitmen Maksimus Ramses Lalongkoe untuk terus berinteraksi dan berkomunikasi dengan mahasiswa, sebagai bagian dari upaya untuk meraih dukungan yang kuat dalam pencalonannya sebagai anggota DPD RI.

Dengan semangat dan doa dari mahasiswa Permabar Kupang, Maksimus Ramses Lalongkoe optimis dapat mengemban tugas dengan baik dan mewakili aspirasi masyarakat Nusa Tenggara Timur di tingkat nasional. Semoga perjuangan beliau untuk masyarakat NTT mendapat hasil yang positif dan membawa manfaat bagi semua pihak. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts