Home » Terancam ‘Gulung Tikar’, Elon Musk Akan Ganti Logo Twitter

Terancam ‘Gulung Tikar’, Elon Musk Akan Ganti Logo Twitter

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Baru-baru saja, CEO Twitter, Elon Musk, kembali memberi pengumuman penting terhadap pengguna Twitter di seluruh dunia.

Orang terkaya di dunia tersebut mengatakan bahwa dirinya akan melalukan rebranding terhadap Twitter dengan mengubah logo aplikasi tersebut.

Twitter yang selama ini identik dengan logo burung biru tampaknya akan diubah.

“Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merk Twitter dan, secara bertahap, semua burung,” tulis Elon Musk di Twitter pada Minggu, 23 Juli 2023.

Elon Musk kemudian mengatakan bahwa perubahan logo Twitter mungkin akan dilakukan mulai malam ini, atau paling lambat besok.

“Jika logo X yang cukup bagus diposting malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia besok,” ia menambahkan.

Dalam postingan terbarunya, Elon Musk juga telah memberikan bocoran tentang logo baru Twitter.

Jauh dari prediksi yang mungkin kita bayangkan, logo Twitter barangkali justru akan berbentukhuruf “X” yang sederhana dan tampak kekinian.

Meskipun demikian, bocoran itu tidak dijamin merupakan bentuk final yang akan muncul. Maka, mari kita nantikan apa yang akhirnya akan muncul.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts