Home » Sempat Menepi dari Medsos, Tante Ernie Ternyata Cerai dengan Suaminya

Sempat Menepi dari Medsos, Tante Ernie Ternyata Cerai dengan Suaminya

by Media Nuca

MEDIA NUCA –  Selebgram Tante Ernie, yang dijuluki sebagai “tante pemersatu bangsa”, pernah sangat viral pada tahun 2020 lalu. Paras cantik berpadu bentuk tubuh yang istimewa menjadi alasan ia demikian menjadi pusat perhatian dan dijuluki “pemersatu bangsa”.

Sementara pamornya terus menanjak, Tante Ernie tiba-tiba menghilang dari dunia media sosial pada pertengahan 2022 lalu. Kurang lebih selama satu tahun, selebgram berusia 45 tahun itu tidak mengunggah apa pun pada akun media sosialnya.

Ibu tiga orang anak itu baru muncul lagi ke media sosial pada Juni 2023. Baru-baru ini, ia tampil di kanal YouTube Gofar Hilman dalam sebuah podcast dan menjelaskan alasan dirinya menghilang.

“Tiba-tiba kamu menghilang, entah ke mana. Aku enggak bisa reach kamu, teman-teman enggak bisa reach kamu. Kenapa sih susah di-reach?” tanya Gofar Hilman dalam podcast itu, pada Kamis (27/07/2023).

Tante Ernie mengaku menarik diri dari percakapan yang luas karena ia membutuhkan waktu pribadi untuk berefleksi, perihal kehidupan pribadinya.

“Saat itu, aku kalau dapat WhatsApp atau telepon, memang enggak mau ngomong sama siapa-siapa saja. Pengin berdiam diri dan banyak mikir soal apa yang terjadi dalam hidupku,” imbuhnya.

Tante Ernie mengaku bahwa pada Juli 2022 ia sedang menghadapi masalah keluarga. Hal ini membuatnya shock dan memutuskan untuk menarik diri dari banyak orang.

“Masih denial, masa sih kayak gini? Aku merasa gue belum bisa cerita ke orang lain. Masih memproses semuanya, aku harus mikirin sendiri, ngomong sama orang lain pun enggak bisa. Aku kelihatannya extrovert, tapi di saat tertentu, saat punya masalah berat, aku enggak bisa curhat,” jelasnya.

Dikonfirmasi perihal kabar perceraian Tante Ernie dengan Iwan Judojono, Ernie membenarkan hal tersebut terjadi pada Juli 2022 dan selama ini berusaha ia tutup. Tante Ernie, yang sempat mengaku suami tidak cemburu dengan foto seksi dirinya di Instagram, kini telah menggugat cerai sang suami. Mereka pun telah resmi berpisah pada November 2022.

“Aku sebenarnya menutup cerita cukup lama, itu terjadi Juli 2022. Sempat liburan sama anak-anak, setelah itu baru ribut besar. Di situ aku diam saja, mencoba hadapi segala sesuatu sendiri,” imbuhnya.

Tante Ernie juga membeberkan alasan perceraiannya. Ia menyebut bahwa suaminya ketahuan mentransfer sejumlah besar uang kepada seorang wanita lain, yakni sebesar Rp72 juta.

Perempuan yang dimaksud sepertinya masih dalam lingkup relasi keluarga tersebut.

“Perempuan yang ditransfer ini, pernah ada di pernikahan aku belasan tahun lalu,” ungkap Tante Ernie.

Terpisah, alasan lain menyebutkan bahwa mertua Tante Ernie tidak setuju dengan postingan publik figur yang memersatukan bangsa ini. Pasalnya, hampir semua postingannya mempertontonkan belahan dada dan tubuh indah untuk wanita seusianya.

Dalam perceraian ini, Tante Ernie sebagai penggugat mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts