Home » Anggota Kodam Jaya Lawan Arah Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol

Anggota Kodam Jaya Lawan Arah Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol MBZ pada Sabtu (9/9) sekitar pukul 05.30 WIB disebabkan oleh mobil yang lawan arah. Pengemudi lawan arah berinisial GDW (29) diketahui merupakan anggota Kodam Jaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar. Pihaknya mengungkapkan, pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Pomdam Jaya.

“Betul (anggota Kodam Jaya), kita sedang periksa,” jelas Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9).

Kecelakaan akibat mobil lawan arah di Tol MBZ itu melibatkan 7 mobil. Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka.

“7 Kendaraan yang terlibat dengan korban 1 luka berat [dan] 2 luka ringan. Dievakuasi ke RS Siloam Bekasi,” jelas Kainduk PJR Tol Cikampek, AKP Ricky Akmaja pada Sabtu (9/9).

Ricky juga merinci jenis kendaraan yang dikemudikan oleh GDW (29) yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah belum diketahui penyebabnya. Saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi Kab. Kendaraan rusak bagian depan,” terang Ricky.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi di kilometer 25. Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB.

Danpondam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie ey Anwar menuturkan, pihaknya sudah memeriksa oknum TNI dengan inisial GDW (29), seorang pengemudi yang melawan arus sampai menyebabkan laka lantas beruntun di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) arah Cikampek, pada Sabtu (9/9/2023) pagi.

Namun, Irsyad belum dapat memerinci apakah ada penahanan terhadap GDW. Yang jelas, kata Irsyad, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts