Home » Pesan Perpisahan Emosional dari Chika JKT48 untuk Penggemar Setianya

Pesan Perpisahan Emosional dari Chika JKT48 untuk Penggemar Setianya

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Chika JKT48, yang memiliki nama lengkap Yessica Tamara, memberikan kejutan besar kepada para penggemarnya dengan mengumumkan kelulusannya dari JKT48, Jumat (29/9/2023).

Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah pertunjukan teater spesial yang berjudul ‘Aturan Anti Cinta’ yang digelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-21.

Chika JKT48, dengan vokal yang merdu dan pesonanya yang memukau, telah menjadi salah satu member paling populer di JKT48 selama lima tahun terakhir.

Dia memulai karirnya sebagai anggota generasi ketujuh pada 29 September 2018 dan sejak itu telah menjadi salah satu memberi yang sangat terkenal.

“Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yang tadinya gak mau sedih baca-baca mention malah jadi terharu, jaga kesehatan semuanya,” ungkap Chika.

Pesan ini disampaikan melalui akun media sosialnya yang disambut dengan dukungan besar dari para penggemar.

Chika juga memilih tanggal yang sangat istimewa untuk mengumumkan kelulusannya, tepat sehari sebelum memperingati lima tahun perjalanan kariernya bersama JKT48.

Ini membuat momen tersebut lebih bermakna bagi para penggemar yang telah mendukungnya sejak awal.

Selama lima tahun berada di JKT48, Chika JKT48 telah mengumpulkan basis penggemar yang ia sebut “NAVY” (Neverending to Achieve Victory for Yessica).

Selain menjadi seorang idola, dia juga telah mengukir prestasi sebagai brand ambassador untuk Xiaomi Indonesia, bersama rekan satu timnya, seperti Shani Indira Natio, Shania Gracia, Maria Desy, Anindhita Rahma Cahyadi, dan Azizi Asadel.

Chika juga memiliki pengalaman sebagai bintang iklan untuk produk Redmi Note 8.

Chika JKT48, yang lahir pada tanggal 24 September 2002, merupakan anak termuda dari tiga bersaudara. Dia memulai perjalanan karirnya di JKT48 dengan cara yang mengesankan, diperkenalkan oleh Devi Kinal Putri selaku Kepala Sekolah Akademi JKT48 pada saat salaman single UZA.

Pada tanggal 27 April 2019, dalam acara ‘JKT48 Request Hour 2019’, Chika diumumkan sebagai anggota dari JKT48 Tim KIII, di mana dia aktif berpartisipasi dalam berbagai konser dan acara penting.

Pada tanggal 13 Maret 2021, Chika mengakhiri perjalanan karirnya sebagai anggota JKT48 dengan perpindahannya ke formasi New Era yang memungkinkannya terus tumbuh dan berkembang dalam karirnya.

Kelulusan Chika dari JKT48 adalah titik akhir dari perjalanan yang indah dalam karirnya, tetapi juga merupakan awal dari babak baru yang menarik dalam hidupnya.

Semoga Chika JKT48 sukses dalam semua langkah berikutnya dalam perjalanan hidupnya, dan para penggemar akan terus mendukungnya dengan setia. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts