Home ยป Aktris Catherine Wilson Digugat Cerai oleh Suami Anggota DPRD Idham Masse

Aktris Catherine Wilson Digugat Cerai oleh Suami Anggota DPRD Idham Masse

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris terkenal, Catherine Wilson, kini tengah menghadapi proses perceraian setelah digugat cerai oleh suaminya, Idham Masse, yang merupakan anggota DPRD.

Gugatan cerai ini telah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah satu tahun pernikahan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengonfirmasi bahwa Idham Masse telah menyerahkan berkas perkara cerai talak terhadap Catherine Wilson.

โ€œJadi, ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak,โ€ ungkap Taslimah, mengutip InsertLive, Jumat (13/10/2023).

Perceraian ini menjadi sorotan karena keduanya menikah pada 1 Oktober 2022, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Idham Masse memberikan mas kawin berupa logam mulia dan set perhiasan berlian.

Sebelum pernikahan, keduanya sudah membuat perjanjian pra-nikah karena keduanya memiliki pengalaman kurang baik dalam berumah tangga sebelumnya.

โ€œCatherine Wilson sempat membina rumah tangga dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 dan bercerai pada 2013. Sementara Idham Masse sudah pernah menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Ia juga pernah bertunangan dengan penyanyi Shinta Bachir, namun, hubungan itu kandas sebelum pernikahan berlangsung,โ€ jelas Taslimah.

Catherine Wilson, yang akrab disapa Keket, mengungkapkan bahwa mereka berdua saling percaya satu sama lain dan belajar banyak dari pengalaman. Meskipun sempat menjalin hubungan asmara jarak jauh, mereka mengaku tidak ada yang ditutupi satu sama lain.

โ€œTidak ada yang ditutup-tutupi, apa adanya aja. Soalnya, Catherine mau pasangan Catherine menerima apa adanya,โ€ ujar Catherine Wilson.

Pernikahan keduanya yang awalnya diwarnai dengan kesan positif, kini harus menghadapi proses hukum perceraian. Idham Masse sebelumnya telah mengungkapkan ketertarikan pada karakter sopan dan tidak sombong dari Catherine Wilson saat pertama kali bertemu.

โ€œSaya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara. Bertemu [Catherine Wilson] di Jakarta, dikenalkan teman, selama tiga bulan pendekatan, dan akhirnya memutuskan menikah,โ€ kata Idham. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts