Home » Rakernas VI Relawan ProJo: Gibran Rakabuming Raka Hadir Bersama Presiden Jokowi

Rakernas VI Relawan ProJo: Gibran Rakabuming Raka Hadir Bersama Presiden Jokowi

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Relawan Pro Jokowi (ProJo) telah sukses menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI yang menghadirkan sejumlah tokoh politik ternama. Acara ini digelar di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Sabtu, (14/10/2023).

Kegiatan Rakernas ini menjadi perhatian karena turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), bersama dengan beberapa tokoh politik lainnya.

Selain itu, kehadiran Gibran Rakabuming Raka, putra sulung dari Jokowi, turut menambah keriuhan dalam acara tersebut, sementara saudaranya, Mas Kaesang, sedang berada di Manado.

Ketua Umum Relawan ProJo, Budi Arie, memberikan konfirmasi mengenai kehadiran Gibran Rakabuming Raka dalam Rakernas VI.

“Oh datang (Gibran Rakabuming Raka). Mas Kaesang sedang berada di Manado,” kata Budi Arie saat diwawancarai oleh awak media.

Tak hanya itu, dalam Rakernas VI Relawan ProJo, sejumlah Ketua Umum partai politik (Ketum Parpol) juga ikut serta. Namun, perlu dicatat bahwa Relawan ProJo hanya mengundang Ketum Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mendukung bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

Sebaliknya, Bacapres dari PDI Perjuangan, yaitu Ganjar Pranowo, dipastikan tidak diundang dalam acara Rakernas VI Relawan ProJo tersebut. Dengan beragam tokoh politik yang hadir dalam kegiatan ini, Rakernas VI Relawan ProJo menjadi momen penting dalam perpolitikan Indonesia.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts