Home ยป Terlanjur Menyukai Postingan Aktris Israel Gal Gadot, Sheila Marcia Bilang Begini

Terlanjur Menyukai Postingan Aktris Israel Gal Gadot, Sheila Marcia Bilang Begini

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Sheila Marcia terpantau telah menyukai unggahan Gal Gadot di Instagram yang menyampaikan dukungan aktris Hollywood itu terhadap negaranya, Israel yang tengah berkonflik dengan Hamas.

Mengetahui aksinya itu ramai dibicarakan, Sheila Marcia memberikan klarifikasi melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam klarifikasinya, Sheila mengaku telah membuat kelalaian meskipun ia mengaku tidak mengerti duduk masalahnya.

Yang jelas, Sheila mengatakan dirinya tidak mendukung pihak yang melakukan kekerasan, penculikan, dan pembunuhan.

โ€œSaya akui kelalaian dan kesalahan saya sudah tap dua kali ke postingan salah satu artis luar negeri di awal bulan Oktober 2023, tanpa mengetahui jelas apa yang sebenar-benarnya terjadi,โ€ tulis Sheila.

Sheila Marcia mengaku tidak intens mengikuti perkembangan situasi konflik Israel โ€“ Hamas sehingga ia tidak dalam rangka menyatakan dukungan terhadap siapapun dalam tindakannya menyukai postingan Gal Gadot itu. Ia mengaku tidak tahu apa-apa soal perang itu sampai akhirnya muncul berita tanggal 30 Okteober lalu.

โ€œSampai meledaknya berita ini di tanggal 30 Oktober 2023 saat serangan Israel yang begitu besar terhadap Palestine,โ€ tulis Sheila.

Sheila lantas menyampaikan rasa bela sungkawa kepada orang-orang yang menjadi korban dalam konflik Israel โ€“ Hamas.

โ€œSekali lagi, saya turut sedih juga hancur melihat betapa banyak korban-korban tidak bersalah, berjatuhan,โ€ tulis Sheila.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts