Home » Cerai dengan Jeanneta, Ardhito Berbagi Alasan di Balik Keputusan untuk Menjaga Privasi Putri Mereka

Cerai dengan Jeanneta, Ardhito Berbagi Alasan di Balik Keputusan untuk Menjaga Privasi Putri Mereka

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan musisi terkenal, Ardhito Pramono. Melalui akun Instagram pribadinya, Ardhito mengumumkan bahwa hubungannya dengan Jeanneta telah berakhir.

Meskipun mereka sudah tidak bersama lagi, Ardhito tetap berkomitmen sebagai seorang ayah yang penuh kasih, dengan tekad untuk selalu mencintai dan mendoakan yang terbaik untuk putri mereka, Asmara.

“Dalam situasi seperti ini, walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu,” tutup Ardhito dalam caption yang menyertai unggahannya di Instagram, Senin (6/11/2023).

Sebelum mengumumkan perpisahan mereka, Ardhito telah menjawab pertanyaan netizen yang merindukan putri mereka, yang sudah lama tidak muncul di media sosial.

Ardhito menjelaskan bahwa keputusan untuk menjaga privasi sang anak, Asmara, adalah hasil dari kesepakatan bersama.

“Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku: ‘kenapa ga pernah posting lagi?’ Menurutku, itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial. Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu lucu dan cantik seperti ibunya,” ungkapnya dalam caption lain di Instagram.

Ardhito juga memberikan pengertian terhadap perhatian yang diberikan oleh penggemarnya terhadap kondisinya. Dalam tulisan yang penuh emosi, ia mengungkapkan, “Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlebih dahulu dari kesepian yang paling sepi ini.”

Kabar perpisahan Ardhito dan Jeanneta tentu menjadi sorotan publik. Meskipun keduanya telah berpisah, Ardhito menunjukkan komitmen yang mendalam sebagai seorang ayah dan berharap yang terbaik untuk semua pihak, termasuk putri mereka, Asmara. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts