Home ยป Polisi Terima Laporan Penjualan Tiket Bodong Coldplay, Nama Wanita Ini Disebut

Polisi Terima Laporan Penjualan Tiket Bodong Coldplay, Nama Wanita Ini Disebut

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Polres Metro Jakarta Pusat menerima laporan polisi dari puluhan korban kasus penipuan pembelian tiket konser Coldplay yang digelar hari, Rabu (15/11/2023).

Kerugian yang diderita para para korban mencapai Rp1,3 miliar.

โ€œDilaporkan di Polres Jakpus penipuan atas 400 tiket, totalnya (kerugian) Rp1,3 miliar,โ€ ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Kamis (16/11/2023).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah jumlah korban penipuan pembelian tiket itu mencapai 73 orang.

โ€œIya 73 (korban). Mereka datang ke polres dan langsung kita tenangkan,โ€ ujarnya.

Terkait masalah ini, sosok Ghisca Debora Aritonang adalah salah satu yang mencuat di media sosial X. Ghisca disebut telah melakukan penipuan tiket konser senilai Rp 15 Miliar.

Melalui unggahan X terungkap jika Ghisca Debora Aritonang melakukan aksi tak terpujinya itu dengan merotasi 100 tiket yang dimilikinya seakan-akan menjadi 8.000 tiket.

Akun X @tokoparmo mengungkap modus penjualan tiket Coldplay bodong oleh Ghisca tersebut.

โ€œG***** D*****E A********. penipu tiket bayangan coldplay sebesar Rp 15 M dengan cara merotasi 100 tiket yang dimilikinya seakan-akan memiliki 8000 tiket. Salah satu sumber mengatakan duit tersebut telah dipindahkan ke Bank di Negara Belanda agar tidak dapat disita dan tidak dikembalikan,โ€ tulis akun tersebut.

Ghisca diduga melakukan penipuan tiket konser di barisan kursi CAT 5 dan 6.

โ€œDear All costumer, dan customer saya pribadi, mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa kita semua hari ini. Saya menginfokan teman-teman semua bahwa supplier kami Ghisca Debora Aritonang telah melakukan scam/ penipuan terhadap kita semua dengan modus penjualan tiket konser compliment,โ€ bunyi keterangan yang diunggah dalam akun X tersebut.

Siapa sosok Ghisca Debora Aritonang yang diduga melakukan scam tiket dengan kerugian fantastis bagi para korban ini belum diketahui.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts