Home » Jasa Raharja DKI Jakarta Gencar Sosialisasi Program Pembebasan Denda Pajak Kendaraan

Jasa Raharja DKI Jakarta Gencar Sosialisasi Program Pembebasan Denda Pajak Kendaraan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Dalam upaya untuk memperluas pemahaman masyarakat tentang Program Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta secara intensif melakukan sosialisasi di berbagai titik keramaian di Jakarta.

Hari ini, Insan Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menggelar sosialisasi pada Senin (20/11/2023) di tengah pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala Cabang Utama Jasa Raharja DKI Jakarta, Bapak Suhadi, menyampaikan komitmen untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Program Pembebasan Denda Pajak Kendaraan dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua.

“Kami ingin mengingatkan masyarakat mengenai peluang ini, terutama terkait program yang sedang berlangsung,” ujar Bapak Suhadi.

Sebagai penanggung jawab utama, Jasa Raharja memiliki peran krusial dalam memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Sumber dana untuk pelaksanaan tugas ini berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang angkutan umum resmi, serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya.

“Kami terus melakukan sosialisasi terkait tugas dan peran Jasa Raharja. Acara Car Free Day menjadi lokasi yang strategis bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menyampaikan informasi yang dibutuhkan,” jelas bapak Suhadi.

Dengan digelarnya program sosialisasi ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap kewajiban pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dapat meningkat. Jasa Raharja berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung keamanan lalu lintas dan kesejahteraan masyarakat. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts