Home » Kasus Pembacokan Menggemparkan Sumbawa, Motif Pelaku Masih Misterius

Kasus Pembacokan Menggemparkan Sumbawa, Motif Pelaku Masih Misterius

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Seorang remaja pelajar sekolah menengah atas diamankan oleh pihak berwajib setelah terlibat dalam tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Kejadian ini berlangsung pada hari Sabtu (25/11/23) sekitar pukul 12.30 WITA di Gang Osap Sio Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa.

Menurut Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., Kapolres Sumbawa, kedua korban yang berinisial APR (16) dan R (16) sedang berkumpul di sebuah warung bersama teman-temannya ketika kejadian berlangsung.

Pelaku dan teman-temannya datang dengan menggunakan sepeda motor, lalu turun dari motor dan langsung melakukan pembacokan terhadap kedua korban.

Akibat serangan tersebut, APR mengalami luka tusuk di bagian belakang punggung sebelah kiri sepanjang 7cm, sementara R mengalami luka tusuk sepanjang 3cm di bagian pinggang.

Kedua korban segera dilarikan ke RSUD Kabupaten Sumbawa untuk mendapatkan penanganan medis.

Petugas kepolisian berhasil menangkap pelaku yang kabur tidak lama setelah kejadian. Pelaku beserta barang bukti senjata tajam (sajam) saat ini telah diamankan di Mapolres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Motif pembacokan masih dalam proses penyelidikan, sementara pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kasi Humas.

Pihak kepolisian menegaskan bahwa kasus ini sedang diusut secara intensif untuk mengungkap motif dan kronologi kejadian lebih lanjut. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts