Home ยป Kejutan Transfer: Radja Nainggolan Bersiap Gabung Bhayangkara FC?

Kejutan Transfer: Radja Nainggolan Bersiap Gabung Bhayangkara FC?

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Kabar mengejutkan datang dari Liga 1 Indonesia, di mana mantan bintang Timnas Belgia, Radja Nainggolan (35/MF), disebut-sebut akan membela Bhayangkara FC untuk sisa musim ini.

Kabar ini pertama kali muncul melalui akun @indostransfer di media sosial X pada Rabu (29/11/2023).

Radja Nainggolan terakhir kali bermain untuk SPAL, klub Italia di divisi kedua, pada putaran kedua musim 2022/23. Spekulasi mengenai kepindahannya ke Bhayangkara FC menjadi sorotan, terutama karena disebut sebagai โ€œlast minute deal.โ€

Jika transfer ini terwujud, Nainggolan akan menjadi pemain asing keenam yang bergabung dengan Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024.

Ia akan bergabung dengan nama-nama seperti Anderson Salles (Brasil), George Blackwood (Australia), Junior Brandao (Madura United), Matias Mier (Uruguay), dan Zulfahmi Arifin (Singapura).

Bhayangkara FC, yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi di peringkat ke-18, membutuhkan kehadiran pemain berpengalaman seperti Radja Nainggolan.

Hingga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, mereka tertinggal 12 poin dari Persita Tangerang di posisi 15, yang menjadi batas aman dari degradasi.

Harapan klub dan para penggemar adalah bahwa kehadiran Nainggolan dapat memberikan dorongan besar terhadap performa Bhayangkara FC. Saat ini, skuad yang dilatih oleh Mario Gomez sudah memiliki lima pemain asing, dan kedatangan Nainggolan diharapkan dapat mengangkat posisi tim dari dasar klasemen.

Perlu dicatat bahwa saat ini Radja Nainggolan berstatus tanpa klub setelah meninggalkan SPAL, dan Bhayangkara FC diharapkan menjadi klub berikutnya dalam karirnya yang berkilau. Pemantauan terhadap perkembangan transfer ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola Indonesia.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts