Home » Kemeja Biru Muda Prabowo Memukau di Acara Deklarasi Pandawa Lima

Kemeja Biru Muda Prabowo Memukau di Acara Deklarasi Pandawa Lima

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, meriahkan deklarasi dukungan dari Organisasi Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta, pada Jumat (1/12/2023).

Acara ini menjadi momentum penting bagi Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, yang juga nomor urut 2, untuk memperkuat basis dukungan mereka pada hari perdana kampanye.

Prabowo Subianto tiba dengan penuh antusiasme sekitar pukul 16.58 WIB, mengenakan kemeja biru muda yang mencuri perhatian. Sorak sorai dan tepuk tangan relawan menyambut kedatangannya, sementara anggota Pandawa Lima berkumandang dengan lagu berlirik nomor urut 2 khas Prabowo-Gibran.

“Dua..dua..dua,” teriak anggota Pandawa Lima, menciptakan atmosfer kebersamaan yang penuh semangat.

Deklarasi dimulai dengan penghormatan kepada Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mars Pandawa Lima yang memompa semangat para hadirin. Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka belum tampak hadir di Djakarta Theater.

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkapkan bahwa Prabowo telah memasukkan acara deklarasi Pandawa Lima ke dalam jadwal hari pertama kampanye mereka.

“Dari deklarasi Pandawa Lima akan dihadiri beliau dan ada beberapa kegiatan lainnya,” ujar Rosan.

Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan, memastikan kehadiran Prabowo dan Gibran dalam acara tersebut.

“Dua-duanya hadir,” ungkap Ryano, menambahkan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Dewan Penasihat organisasi, masih bersifat tentatif mengingat kondisi kesehatannya yang masih dalam tahap pemulihan.

Deklarasi Pandawa Lima menjadi momen bersejarah dalam kampanye Prabowo-Gibran, menggambarkan dukungan kuat dari relawan dan organisasi masyarakat.

Terlebih lagi, kehadiran Prabowo dalam sejumlah kegiatan pada hari pertama kampanye memberikan sinyal kuat tentang tekad untuk meraih dukungan luas dalam pemilihan mendatang. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts