Home » 17 Tahun Aksi Kamisan, Faisal Basri: Kita Disuruh Tuhan Bekerja Lebih Keras untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

17 Tahun Aksi Kamisan, Faisal Basri: Kita Disuruh Tuhan Bekerja Lebih Keras untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Ekonom Universitas Indonesia Faisal Basri tersenyum saat diberi tahu bahwa Kominfo membantah pernyataannya tentang mundurnya Menteri Keuangan Sri Mulyani yang dia sampaikan dalam sebuah diskusi.

“Barusan saya malah dikonfirmasi wartawan rencana seorang menteri lainnya yang akan mundur dari kabinet,” kata Faisal Basri sebelum tampil memberikan orasi dalam acara 17 Tahun Aksi Kamisan di depan Istana Merdeka Jakarta, pada Kamis (18/01/2024) sore.

Dalam orasinya Faisal Basri meminta anak muda yang hadir, terutama mahasiswa yang merupakan Anak Milenial dan Gen Z, untuk terus melawan dan jangan diam.

Faisal Basri mengaku dirinya mengantongi data hasil survei yang menunjukkan bahwa popularitas pasangan calon nomor urut dua, Capres yang disebut Pelanggar HAM Berat dan Cawapres Anak Haram Konstitusi, makin anjlok sampai minus tujuh persen.

Meskipun demikian Faisal Basri tetap meminta para pendukung Ganjar-Mahfud untuk terus bergerak sampai hari pencoblosan 14 Februari 2024 nanti.

“Kita disuruh Tuhan bekerja lebih keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” ungkap Faisal Basri yang mengaku ibunya telah menetapkan pilihan untuk memilih Ganjar-Mahfud.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts