Home ยป Agustinus Lesek dan Fransiskus Sukmaniara Raih Dukungan Massa di Manggarai Timur

Agustinus Lesek dan Fransiskus Sukmaniara Raih Dukungan Massa di Manggarai Timur

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Ratusan warga Nengkal, Desa Gurun Turi, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), meriahkan acara kampanye yang dihadiri oleh Wakasekjen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Agustinus Lesek, calon anggota DPR RI dari dapil NTT 1, dan Fransiskus Sukmaniara, calon anggota DPR Provinsi dari dapil Manggarai Raya.

Pantauan Media Nuca pada Senin (29/1/2024), menunjukkan bahwa masyarakat Nengkal menyambut dengan antusias kedatangan pendiri Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Agustinus Lesek, dan Ketua Partai PKN Provinsi NTT, Fransiskus Sukmaniara.

Wakasekjen Agustinus Lesek turut memberikan sorotan kepada Ramses Lalong Koe, yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPD pusat dengan nomor urut 11. Lesek menyebut Ramses Lalong Koe sebagai seorang dosen di universitas dan pemikir yang cermat.

โ€œRamses Lalong Koe, seorang dosen di universitas dan pengamat yang teliti,โ€ ungkapnya.

Salah satu warga Nengkal, Yohanes Rahi, mengungkapkan bahwa selama ini mereka hanya mengetahui informasi melalui baliho yang terpampang di pertigaan. Ia menyatakan kegembiraannya atas kedatangan Wakasekjen PKN dan Ketua Partai Provinsi.

โ€œKami merasa senang dengan kedatangan dari Wakasekjen Partai PKN dan Ketua Partai Provinsi Fransiskus Sukmaniara di sini karena selama ini kami hanya tahu dari baliho saja,โ€ tuturnya.

Tidak hanya menyambut dengan hati, warga Nengkal juga menyampaikan doa tulus untuk kesuksesan Wakasekjen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) agar dapat duduk di DPR RI setelah terpilih pada pemilihan tahun 2024 ini.

โ€œKami mendoakan semoga perjuangan Pak Agustinus Lesek dan Fransiskus Sukmaniara menuju Senayan bisa sukses,โ€ ucapnya penuh harap.

Dengan harapan ini, masyarakat Nengkal menunjukkan dukungan mereka kepada para calon legislatif PKN, memancarkan semangat untuk masa depan yang lebih baik.(AD)

Oleh: Aristo Jeling

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts