Home ยป Tom Lembong Ungkap Tujuan Utama Timnas Amin Selain Kemenangan Pemilu

Tom Lembong Ungkap Tujuan Utama Timnas Amin Selain Kemenangan Pemilu

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Tim nasional yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang dikenal sebagai Timnas Amin, telah mengungkapkan tujuan mereka yang tak hanya terfokus pada kemenangan dalam Pilpres 2024.

Menurut Co-Kapten Timnas Amin, Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong, ada tujuan lain yang tak kalah penting.

Pernyataan ini disampaikan oleh Tom dalam diskusi bertema โ€œPemilu 2024: Kita Belajar Apa?โ€ yang digelar di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (26/2/2024).

โ€œTentunya tujuan kami utama adalah untuk memenangkan pemilu, tapi ada banyak tujuan lain yang tidak kalah pentingnya. Kami senantiasa bertujuan untuk mengeluarkan fakta-fakta realita kebenaran,โ€ ungkap Tom

Menurut Tom, pasangan Anies-Muhaimin sangat terbuka dan menerima setiap argumentasi dari berbagai pihak. Oleh karena itu, salah satu pendekatan kampanye yang diambil oleh Timnas Amin adalah dengan rutin menggelar forum diskusi seperti Desak Anies dan Slepet Imin.

Tom Lembong, yang pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), menambahkan bahwa gaya kampanye yang memanfaatkan media sosial oleh pasangan Amin sangat tepat.

โ€œBerkat media sosial dan internet, serta smartphone, generasi muda kita menjadi generasi yang paling terdidik dan memiliki wawasan luas. Ini terbukti dengan partisipasi aktif masyarakat dalam debat-debat kebijakan yang substansial selama proses pemilu 2004,โ€ tandas Tom Lembong.

Timnas Amin memilih untuk tidak hanya fokus pada aspek politik semata, tetapi juga berkomitmen untuk membawa informasi dan kebenaran kepada masyarakat melalui berbagai platform komunikasi, termasuk diskusi dan media sosial, untuk mencapai visi perubahan yang diusung oleh koalisi tersebut.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts