Home ยป Kehormatan dan Semangat Baru: Wadanpussenarmed Turun Langsung ke Perbatasan RI-Malaysia

Kehormatan dan Semangat Baru: Wadanpussenarmed Turun Langsung ke Perbatasan RI-Malaysia

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Dalam kunjungan kerja yang penuh makna, Wadanpussenarmed TNI AD, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos., menyempatkan diri turun langsung ke perbatasan RI-Malaysia untuk melihat kondisi Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han selaku Dansatgas, dan seluruh anggota Satgas.

Kunjungan tersebut tidak hanya menjadi momen penting dalam agenda Satgas Pamtas, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moril yang sangat diapresiasi.

Mayor Arm Ady Kurniawan menyampaikan rasa bangga dan senang atas kedatangan Wadanpussenarmed beserta rombongan.

โ€œDengan sukacita, kami menyambut kedatangan Wadanpussenarmed TNI AD beserta rombongan yang turun langsung ke perbatasan RI-Malaysia. Ini adalah dukungan moril yang memberi semangat baru bagi kami dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah perbatasan,โ€ ujar Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han.

Acara penyambutan dilakukan dengan jajar kehormatan yang menggambarkan penghargaan tinggi terhadap kedatangan tamu tersebut.

Foto bersama dan paparan langsung dari Dansatgas mengenai kondisi daerah operasi, lokasi, serta personil Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti juga menjadi bagian dari agenda kunjungan tersebut.

Dalam pengarahannya, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos., sebagai Wakil Pembina Korp Armed, memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh prajurit Satgas Pamtas.

Beliau menekankan pentingnya tugas yang diemban, memandangnya sebagai sebuah kehormatan.

โ€œTugas adalah kehormatan, jalani dengan penuh semangat untuk satuan dan NKRI. Pertahankan prestasi yang sudah didapatkan, hindari pelanggaran selama tugas, cintai masyarakat dan satuan, serta jaga sinergitas TNI-Polri dan ASN,โ€ ungkap Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos.

Dengan semangat yang baru diberikan oleh Wadanpussenarmed, diharapkan Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti dapat terus melaksanakan tugasnya dengan dedikasi tinggi dan menjaga kehormatan serta keutuhan NKRI di perbatasan RI-Malaysia.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts