Home ยป Satu Lagi Menantu Jokowi Masuk Radar Gerindra Jadi Bupati Sleman

Satu Lagi Menantu Jokowi Masuk Radar Gerindra Jadi Bupati Sleman

by Media Nuca

MEDIA NICA โ€“ Tahapan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sleman 2024 mulai memasuki babak awal.

Terpantau, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah memasukkan sejumlah nama untuk maju jadi calon Bupati dalam Pilkada Sleman tahun ini.

Kendati demikian, Ketua DPC Partai Gerindra menyebut bahwa nama menantu, istri dari putra kedua Presiden Jokowi, masuk radar mereka.

โ€œDimungkinkan juga bisa mengusung Erina Gudono, bisa juga. Komunikasi sekarang di internal dulu, melakukan pendekatan- pendekatan,โ€ kata Ketua DPC Gerindra Sleman, HR Sukaptana, Kamis (7/3).

Mengenai potensi diusungnya istri Ketua Umum PSI tersebut sebagai calon Bupati Sleman, Sukaptana menyebut isu tersebut sedang dimatangkan dalam internal partai.

Erina Gudono dinilai sebagai kader muda yang potensial.ย Namun demikian, pihak Gerindra mengembalikan kemungkinan tersebut kepada Erina sendiri.

โ€œKami komunikasi internal sambil pendekatan,โ€ kata Sukaptana.

Pertimbangan Partai Gerindra mengusung Erina maju sebagai calon Bupati Sleman ialah faktor usia yang dinilai menjadi preferensi penting pemilih hari ini.

โ€œPertimbangannya dari kami, dari kami mempertimbangkan nanti kan siapa tahu masyarakat oh ini yang muda, yang enerjik,โ€ sambungnya.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts