Home » Sosok Viral Mayor Teddy: Dari Teguran Dokter Kini Jabat Wadanyonif 328/Dirgahayu

Sosok Viral Mayor Teddy: Dari Teguran Dokter Kini Jabat Wadanyonif 328/Dirgahayu

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya, telah mendapatkan promosi jabatan yang signifikan menjadi Wakil Komandan Batalyon Infantri (Wadanyonif) Para Rider 328/Dirgahayu.

Keputusan ini disahkan melalui Keputusan Kepala Staf TNI AD (KSAD) Nomor 137/II/2024 tertanggal 24 Februari 2024.

“Iya benar. Mayor inf Teddy menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu, Brigif Para Raider 17/Divif 1/Kostrad,” ungkap Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi.

Penunjukan Mayor Teddy untuk posisi ini menggantikan Mayor Inf Ade Fian.

Kristomei menjelaskan bahwa Mayor Inf Ade Fian yang digantikan oleh Mayor Teddy telah dipromosikan sebagai Pasiops Sops Divif 1 Kostrad. Perubahan ini merupakan bagian dari restrukturisasi organisasi dan promosi jabatan dalam TNI AD.

Sebelumnya, Mayor Teddy mencuri perhatian publik setelah video viral menunjukkan interaksinya dengan seorang dokter yang sedang berbicara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam video tersebut, Mayor Teddy terlihat memberikan teguran kepada dokter tersebut, yang kemudian menyebabkan dokter tersebut menjaga jarak. Kejadian ini terjadi saat Menhan Prabowo dan beberapa pejabat lainnya turut hadir.

Promosi jabatan Mayor Teddy menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu menunjukkan pengakuan atas kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai bagian dari elit TNI AD, Mayor Teddy diharapkan dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara.

Dengan promosi ini, Mayor Teddy siap untuk mengemban tanggung jawab baru dalam mengawal keamanan dan kedaulatan negara, sekaligus memperkuat posisinya dalam jajaran TNI AD.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts