Home ยป Keras, Luhut Minta Pengkritik Pemerintah Minggat dari Indonesia

Keras, Luhut Minta Pengkritik Pemerintah Minggat dari Indonesia

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, mengaku kesal dengan pengkritik pemerintah.

Tangan kanan presiden Jokowi itu mengatakan jika kritikan yang ditujukan kepada pemerintah selalu buruk, maka yang mengkritik lebih baik angkat kaki dari Indonesia.

โ€œKita semua harus bangga jadi orang Indonesia. Kita kritik bangsa kita, tapi kritik yang membangun. Jangan kritik merasa semua jelek. Kalau jelek pindah aja kau dari Indonesia ini,โ€ ucap Luhut dengan nada meninggi dalam sambutan pada acara bertajuk Business Matcing 2024 di Denpasar, pada (7/3).

Menurut Luhut, dalam 10 tahun pemerintahan Jokowi, banyak pujian diterima dari negara lain bahkan banyak negara yang meniru program pemerintah Indonesia.

Politisi Golkar tersebut lalu balik mengkritik para pengkritik pemerintah.

Menurut Luhut, para pengkritik tersebut juga pernah berada dalam pemerintahan dan menurutnya kinerja mereka tak lebih baik dari yang dilakukan di masa pemerintahan Jokowi sekarang.

โ€œSaya suka kesal juga kadang-kadang. Bilang ini kurang, ini kurang. Alah, aku tanya juga. Dulu waktu dia pejabat, apa kerjanya? Tak jelas juga. Jangan sombong. You have done nothing,โ€ kata Luhut.

Ia lantas meminta semua kalangan pejabat agar menjadi teladan seperti Jokowi.

โ€œKita pejabat-pejabat harus memberikan contoh, seperti Pak Jokowi. Dia memberikan teladan,โ€ kata Luhut lagi.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts