Home » Coach Satoru Mochizuki Umumkan Seleksi 30 Pemain Timnas U-17 Putri untuk AFC U-17 Women’s Asian Cup

Coach Satoru Mochizuki Umumkan Seleksi 30 Pemain Timnas U-17 Putri untuk AFC U-17 Women’s Asian Cup

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Timnas Putri U-17 Indonesia siap menghadapi tantangan di AFC U-17 Women’s Asian Cup 2024 dengan kekuatan penuh.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat di beberapa Asprov PSSI, 30 pemain terbaik telah dipilih oleh Coach Satoru Mochizuki.

Pengumuman ini disampaikan melalui media sosial PSSI dan langsung oleh Erick Thohir pada Rabu (17/4/2024).

Tim yang sudah terbentuk akan menjalankan pemusatan latihan persiapan di Bali mulai 6 hingga 19 Mei mendatang. Hal ini sebagai persiapan menghadapi kejuaraan yang bergengsi tersebut.

Erick Thohir, selaku Ketua Umum PSSI, juga turut menegaskan komitmennya melalui media sosial, memastikan bahwa timnas Putri telah siap untuk berjuang di Piala AFC U-17 Putri.

“Pelatih Timnas U-17 Putri, Coach Satoru Mochizuki, telah memanggil 30 pemain terbaik untuk pemusatan latihan menjelang Piala AFC U-17. Mereka akan mempersembahkan yang terbaik di panggung internasional di Bali pada 6-19 Mei 2024,” tulis Erick Thohir dengan semangat.

Dukungan dan semangat untuk Timnas Putri U-17 pun mengalir, dengan harapan agar mereka dapat menampilkan performa terbaik dan membawa pulang prestasi gemilang untuk Indonesia.

“Semangat Garuda Pertiwi!” tambahnya, menambahkan semangat untuk para pemain.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts