Home » Kronologi Penangkapan Chandrika Chika Atas Dugaan Narkoba di Hotel Mewah

Kronologi Penangkapan Chandrika Chika Atas Dugaan Narkoba di Hotel Mewah

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Chandrika Chika, seorang TikToker terkenal, telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/24).

Dalam serangkaian operasi penyergapan yang dipimpin oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang menunjukkan adanya penggunaan narkoba, termasuk rokok elektrik yang diduga berisi cairan ganja.

Menurut keterangan dari AKP Reksa Anugrah, perwira polisi yang terlibat dalam penyelidikan, ganja dalam bentuk cairan merupakan narkotika jenis baru yang digunakan dalam modus baru.

“Seperti yang kita ketahui sekarang, di dalam penggunaan vape saja bisa digunakan dan disisipi jenis narkotika,” ungkap AKP Reksa Anugrah.

Chandrika Chika tidak sendirian dalam kasus ini. Bersama dengan lima orang temannya, ia diamankan oleh polisi. Penggunaan rokok elektrik menjadi pilihan karena memiliki bentuk yang modern dan sulit terdeteksi.

Polisi menegaskan bahwa penggunaan narkoba, termasuk dalam bentuk vape, merupakan tindakan ilegal dan berbahaya.

Setelah dilakukan tes urine, mereka semua dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Kasus ini menjadi peringatan bagi masyarakat akan bahaya penggunaan narkoba, serta pentingnya penegakan hukum untuk menjaga ketertiban dan keamanan publik.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts