Home » Tak Hadir ke KPU, Mahfud Diundang Belakangan, Ganjar Tak Diundang Sama Sekali

Tak Hadir ke KPU, Mahfud Diundang Belakangan, Ganjar Tak Diundang Sama Sekali

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak hadir pada acara penetapan calon presiden dan wakil presiden hasil Pilpres 2024 di KPU pada, Rabu (24/4/2024).

Perihal alasan dirinya tak hadir pada acara tersebut, Mahfud mengaku baru menerima undangan di saat-saat terakhir menjelang acara sehingga tak terkejar.

“Saya menyesal juga tidak bisa hadir. Tapi saya enggak tahu kalau ada undangan. Setengah jam sebelum acara dimulai, saya mendapat pemberitahuan lewat telepon. Namun, waktu yang tersedia sangat sempit sehingga saya tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik,” jelas Mahfud MD dalam pernyataannya yang dipunggah pada akun Instagram miliknya, Rabu (24/4/2024).

Meskipun mengaku menyesal karena tidak sempat menghadiri acara tersebut, Mahfud tetap menyampaikan ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran.

“Meski begitu tidak mengurangi rasa hormat saya mengucapkan selamat pada Pak Prabowo dan Mas Gibran yang ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029. Selamat bertugas,” katanya.

Mahfud selain itu juga mengatakan bahwa ia pada dasarnya tidak terlalu memperhatikan acara-acara seperti itu karena dirinya sudah kembali mulai banyak urusan dan membuka lagi komunikasi yang selama proses pilpres sempat ia tutup untuk menghindari kepentingan-kepentingan politik.

Sementara itu, Ganjar di sisi lain mengaku tak hadir ke acara tersebut karena sama sekali tak mendapat undangan untuk hadir.

“Enggak itu, enggak, enggak (gak diundang),” ucap Ganjar ditemui wartawan di kediamannya, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (24/4/2024).

“Sampai hari ini, sampai dengan tadi malam orang banyak bertanya kepada saya Pak Ganjar dateng nggak? Aku malah ora entuk undangan e,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts