Home » Poster Nagita Slavina Jadi Calon Wakil Gubernur Sulut Viral, Ini Penjelasan Gigi

Poster Nagita Slavina Jadi Calon Wakil Gubernur Sulut Viral, Ini Penjelasan Gigi

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Setelah artis Raffi Ahmad disebut-sebut akan maju Pilgub Jakarta bersama keponakan Prabowo, Budisatrio, kini istrinya Nagita Slavina dikabarkan bakal maju calon wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Kabar itu viral lantaran unggahan poster istri Raffi Ahmad maju jadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara di akun Instagram artis yang biasa disapa Gigi itu @raffinagita1717 pada, Senin (24/7/2024).

“Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Nagita Slavina Mariana Tengker, B.Comm. Calon Guernur & Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Peride 2025-2030,” demikian keterangan pada foto yang diunggah tersebut.

Terkait itu, Gigi buka suara. Melalui unggahannya, Gigi membantah dirinya mencalonkan diri jadi cawagub Sulut.

“Aku tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam ajang Pilkada untuk Sulawesi Utara,” tulisnya.

Meskipun tidak ikut berkompetisi, Gigi mengaku bangga sebagai keturunan Sulawesi (Manado) dan berpendapat bahwa siapa pun yang akan memimpin Sulut ke depan adalah yang terbaik.

“Aku senang banget siapa pun yang terpilih, insyaallah itu yang terbaik,” pungkasnya.

Tak maju pencalonan sebagai cawagub Sulut tak berarti Nagita Slavina absen dari ranah politik.

Gigi mengaku sedang fokus mendukung sang adik ipar, Jeje Govinda menjadi calon Bupati Bandung Barat.

“Terima kasih atas kepercayaannya untuk itu, saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan untuk barudak Well Jeje Richie Ismail / @ritchieismail sebagai Calon Bupati Bandung Barat,” Tulis Gigi pada unggahan yang sama.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts