Home » Menginspirasi Generasi Muda, Prilly Latuconsina Bicara Branding dan Community Engagement

Menginspirasi Generasi Muda, Prilly Latuconsina Bicara Branding dan Community Engagement

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Aktris dan presenter Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya saat diminta untuk berbagi mengenai branding dan community engagement melalui akun media sosial pribadinya.

“Awalnya nontonin mereka, anak-anak jenius yang menyenangkan dari Ruangguru Clash of Champions. Terus tiba-tiba diminta buat sharing soal Personal Branding dan Community Engagement,” tulis Prilly dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Sabtu (13/7/2024).

Prilly, yang dikenal luas sebagai pemain sinetron “Gerhana Jadi 2” yang dirilis pada tahun 2010, mengungkapkan bahwa topik yang diminta untuk dibagikan ini merupakan salah satu materi yang ia ajarkan saat menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Salah satu topik mengajar aku waktu jadi dosen praktisi di UGM. Menyenangkan sekali bisa share beberapa case study. Semoga bermanfaat yaaaa!” ungkapnya dengan antusias.

Tidak hanya berbagi ilmu, Prilly juga merasa mendapat banyak pelajaran dari para peserta yang ia anggap sebagai anak-anak berprestasi dan cerdas.

“Hari ini akupun belajar banyak dari mereka. Anak-anak yang cocok dijadikan idola! Dikenal karena prestasi dan kecerdasannya!” ujarnya.

Prilly berharap bahwa di masa depan akan semakin banyak anak-anak berprestasi yang mendapatkan sorotan yang layak mereka dapatkan.

“Semoga seterusnya banyak anak-anak berprestasi yang bisa menjadi idola dan mendapatkan spotlight yang pantas mereka dapatkan,” harapnya.

Pengalaman dan pandangan Prilly ini menunjukkan pentingnya peran media sosial sebagai platform untuk berbagi pengetahuan dan menginspirasi generasi muda.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts