Home ยป Bahlil Diduga Aniaya Istri Muda

Bahlil Diduga Aniaya Istri Muda

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, disebut-sebut telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan muda berusia 27 tahun, yang merupakan istri mudanya hingga harus dirawat di RS.

Pemberitaan terkait penganiayaan yang melibatkan Ketua Umum (Ketum) partai politik terhadap istri mudanya ini mencuat ke publik setelah unggahan seorang kuasa hukum korban di akun Instagram pribadinya @sunankalijaga_sh.

Dalam unggahannya tersebut, Sunan membagikan momen dirinya bersama korban yang tampak sedang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit, pada Kamis (3/10/2024) sekitar pukul 22.46 WIB dengan keterangan yang tidak spesifik menyebut Bahlil.

โ€œWanita korban kekerasan ketua umum partai,โ€ tulis Sunan Kalijaga dalam unggahannya tersebut

Sang kuasa hukum korban juga mengaku telah melaporkan pelaku ke Polda Metro Jaya.

โ€œTadi malam kami sudah buat laporan di Polda Metro Jaya,โ€ ujar Sunan, Jumat (4/10/2024).

Meskipun pihak korban tak menyebut nama Bahlil secara eksplisit, warganet tiba-tiba menyeret nama Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Hal itu lantaran sederet kontroversi yang dilakukan Bahlil semenjak diangkat menjadi Menteri Investasi di Kabinet Joko Widodo.

Bahlil misalnya diduga menikung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dari posisi sebagai Ketua Umum Partai Golkar karena kedekatannya dengan Istana.

Selain itu, Bahlil juga belum lama ini sempat viral lantaran fotonya yang duduk di sebuah kursi dengan sebotol whisky seharga Rp29.500.000 di mejanya yang menimbulkan pergunjingan luas di kalangan netizen.

Sederet kontroversi itu membuat warganet menduga, ketua umum partai politik yang dimaksud dalam kasus ini adalah Bahlil.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts