Home » Ultah Megawati ke-77, Kado Jokowi Jadi Sorotan

Ultah Megawati ke-77, Kado Jokowi Jadi Sorotan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Putri Soekarno dan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, merayakan ulang tahunnya yang ke-77 tahun bersama keluarga dan para sahabat pada Selasa (23/01/2024).

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, hari ulang tahun Megawati digelar sederhana dan hanya dirayakan bersama keluarga dan kerabat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto kepada wartawan, Selasa (23/01/2024).

Hadir pula pada kesempatan itu para menteri yang tergabung dalam Pemerintahan Megawati yang disebut “Kabinet Gotong Royong” di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Hal yang menjadi sorotan ialah pesan yang tertulis dalam kado presiden. Diketahui, meskipun tidak hadir secara fisik, Presiden Joko Widodo mengirim kado berupa bunga kepada presiden RI ke-5 itu.

“Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri,” pesan singkat pada karangan bunga dengan keterangan dari Presiden Joko Widodo itu.

Pesan singkat dan terkesan dingin itu berhasil mencuri perhatian dan memunculkan banyak interpretasi perihal hubungan panas Megawati dan Jokowi sejak putusan MK dan majunya Gibran sebagai saingan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts