Home ยป Eksklusif: Presiden Uni Emirat Arab MBZ Ucapkan Selamat pada Prabowo atas Kemenangan Pemilu 2024

Eksklusif: Presiden Uni Emirat Arab MBZ Ucapkan Selamat pada Prabowo atas Kemenangan Pemilu 2024

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima ucapan selamat atas hasil kemenangan sementara dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari Presiden Uni Emirat Arab, Mohamed bin Zayed atau MBZ. Ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon seluler pada Rabu (21/2/2024).

Prabowo menerima telepon dari MBZ di ruang kerjanya setelah menjalani serangkaian kegiatan di Kementerian Pertahanan. Dalam sambutan awalnya, Prabowo menyapa MBZ dengan penuh hormat, โ€œHalo Yang Mulia. Assalamualaikum Prabowo Subianto di sini.โ€

MBZ pun memberikan selamat kepada Prabowo atas keunggulannya dalam perhitungan sementara Pilpres 2024.

โ€œLuar biasa, my brother (saudaraku). Assalamualaikum, bagaimana kabarmu? Semoga Tuhan memberkati. Selamat saudaraku!โ€ ujar MBZ.

Prabowo, dengan penuh rasa terhormat, menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat tersebut, โ€œBaik, terima kasih. Saya sangat terhormat Anda langsung menelepon saya. Sangat terhormat, Yang Mulia.โ€

Dalam percakapan telepon tersebut, MBZ menyampaikan harapannya agar kepemimpinan Prabowo dapat melanjutkan kerja sama yang baik antara Indonesia dan Uni Emirat Arab.

โ€œSaya menantikan kepemimpinan Anda untuk melanjutkan kerja sama dan melakukan peningkatan,โ€ tutur MBZ.

Prabowo, melalui akun Instagram resminya @prabowo, juga mengunggah momen bersejarah tersebut. Dalam keterangan foto, ia menulis, โ€œMenerima sambungan telepon berupa ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari Presiden Uni Emirat Arab, Yang Mulia Mohamed Bin Zayed. Alhamdulillah, ini merupakan sebuah cerminan baik dari hubungan persahabatan panjang antara Indonesia dan Uni Emirat Arab yang terjalin erat sampai hari ini.โ€

Ucapan selamat dari Presiden Uni Emirat Arab ini menambahkan semangat dan optimisme dalam perjalanan politik Prabowo Subianto menuju kursi presiden. Hubungan baik antara Indonesia dan Uni Emirat Arab diharapkan dapat terus ditingkatkan di masa depan.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts