Home ยป Lokasi Seminar Kejari Manggarai Berpindah-Pindah, Ada Apa?

Lokasi Seminar Kejari Manggarai Berpindah-Pindah, Ada Apa?

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Kejaksaan Negeri Manggarai akan menggelar seminar bertajuk โ€œOptimalisasi Kejaksaan Dalam Tindak Pidana yang merugikan keuangan negara dengan sub tema Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan Kepala Sekolahโ€. Seminar tersebut disinyalir dalam rangka Ulang Tahun hari Adhyaksa ke-63 Tahun.

Berdasarkan informasi yang beredar, Seminar tersebut akan digelar di Aula Asumpta Baru, Gereja Paroki Katedral, Ruteng, Jln. Pelita, No. 6, Kelurahan Bangka Nekang, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai.

Peserta seminar adalah perwakilan atau Kepala Sekolah dari SMP Negeri dan SMP Swasta, Pendidikan Usia Dini (PAUD), SDK dan SDN dari Kabupaten Manggarai.

Sejatinya, seminar tersebut digelar pada Kamis, 13/7 hingga Jumat, 14/7/2023. Namun tidak ada keterangan resmi dari Kejaksaan Negeri Manggarai terkait penundaan tersebut.

Bahkan tempat penyelenggaraan seminar tersebut dalam undangan sebelumnya digelar di Gedung Manggarai Convention Center (MCC).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari Kejaksaan Negeri Manggarai atas berpindahkannya lokasi seminar tersebut.

Oleh: Aristo Jeling

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts