Home » Nathalie Holscher Ungkap Sifat Asli Sule

Nathalie Holscher Ungkap Sifat Asli Sule

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Setelah lama jadi bahan gunjingan dan terus menuai hujatan karena dianggap tidak bersyukur, Nathalie Holscher membeberkan masalah rumah tangganya di masa lalu dengan Sule yang selama ini ia tutup-tutupi.

Melalui unggahan di Instagram, Nathalie Holscher secara karikatural membocorkan konflik yang menerpa rumah tangganya dengan Sule hingga akhirnya mereka memutuskan bercerai.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2. Ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” tulis Nathalie Holscher pada sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Ia juga menuturkan bahwa Sule bahkan sempat meragukan anak yang dikandung olehnya. Sule disebut sempat meminta melakukan Tes DNA dengan baby Adzam, anak Nathalie.

“Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA. Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya ‘Gimana nih bunda hamil,” tulisnya.

Nathalie Holscher mengaku telah lama menyembunyikan hal tersebut.

“Sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terimakasih,” bebernya.

Nathalie Holscher juga meminta Sule untuk berhenti memberi nafkah untuk anaknya, daripada terus jadi polemik.

“Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta, Bisa di stop aja bulanan adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tegas Nathalie Holscher.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher memutuskan bercerai dari komedian Sule setelah dua tahun menikah.

Setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule memberikan nafkah sebesar Rp 25 juta setiap bulannya.

Namun, warganet menilai Nathalie Holscher masih merasa kekurangan dengan adanya uang Rp 25 juta tersebut, lantas menyebutnya ‘matre’ (materialistik).

Melansir tribunkaltara.com, tidak terima dengan tuduhan itu, Nathalie Holscher mengatakan bahwa dirinya mampu membiayai anaknya, Adzam. Bahkan, jika Sule tak memberikan uang bulanan kepada Adzam, Nathalie Holscher merasa tak keberatan.

 “Jika kamu nggak ngasih pun saya nggak papa insyaAllah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam,” ujar Nathalie Holscher.

Sebenarnya, Nathalie Holscher tak ingin ambil pusing apabila Sule tak memberikan uang bulanan.

Hanya saja, Nathalie Holscher ingin Sule selalu ada untuk Adzam.

“Kalaupun nggak ngasih saya nggak papa, uang sekolah saya bisa sendiri, asal kamu bonding anaknya aja,” ungkap Nathalie.

Selama ini, warganet banyak yang menilai Nathalie Holscher hanya mementingkan harta. Nathalie Holscher mengungkapkan dirinya tak membutuhkan harta dari mantan suaminya.

“Jadi seolah-olah kok saya pengen harta, harta, ambil aja,” jelas Nathalie Holscher.

Ia meyakini Sang Pencipta akan memberikan rezeki kepadanya berkali-kali lipat.

“InsyaAllah Allah berikan berkali-kali lipat,” kata Nathalie Holscher.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts