Home » Persib Bandung Resmi Berpisah dengan Luis Milla Setelah Serangkaian Hasil Negatif

Persib Bandung Resmi Berpisah dengan Luis Milla Setelah Serangkaian Hasil Negatif

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Persib Bandung telah mengumumkan pemutusan kontrak dengan pelatih Luis Milla pada awal musim ini, menyusul hasil yang tidak memuaskan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kekalahan dalam laga tersebut menjadi pukulan terakhir bagi Milla, dengan pertandingan melawan Dewa United tadi malam menandai momen perpisahannya dengan Maung Bandung. Persib mengungkapkan perpisahan ini melalui unggahan resmi di akun Instagram mereka @Pesib pada Sabtu (15/7/2023).

Selama masa baktinya bersama PERSIB, Luis Milla berhasil membukukan 17 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Meski mencatat beberapa hasil positif, performa tim secara keseluruhan tidak mencapai harapan yang diinginkan, dan keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan Milla akhirnya diambil.

Untuk mengisi kekosongan pelatih, PERSIB telah menunjuk Yaya Sunarya sebagai pelatih sementara. Sunarya akan dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos dalam menjalankan tugasnya. Keputusan ini diharapkan dapat memberikan dorongan baru dan perubahan positif bagi tim.

PERSIB mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla melalui pesan singkat di akun Instagram mereka dengan caption, “Hatur nuhun @luismillacoach.” Pesan ini menunjukkan penghargaan klub terhadap kontribusi Milla selama waktu bersama mereka.

Perpisahan dengan Luis Milla memberikan kesempatan bagi Persib Bandung untuk melakukan perubahan yang dibutuhkan dalam upaya mencapai hasil yang lebih baik pada musim mendatang.

Para penggemar dengan penuh harapan menantikan langkah-langkah selanjutnya dari tim kesayangan mereka, dengan harapan bahwa perubahan ini akan membawa keberhasilan dan kembali mengangkat prestasi Persib Bandung di kompetisi sepak bola nasional.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts