Home ยป Peringati Tahun Baru Hijriah, Satkar Ulama Gelar Doa Bersama untuk Partai Golkar dan Ketua Umumnya

Peringati Tahun Baru Hijriah, Satkar Ulama Gelar Doa Bersama untuk Partai Golkar dan Ketua Umumnya

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia berencana menggelar acara doa bersama untuk mendukung Partai Golkar dan Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto, guna semakin meningkatkan cinta dari masyarakat Indonesia.

Acara yang akan dipimpin oleh Ketua Umum Satkar Ulama, Idris Laena, dijadwalkan akan berlangsung di Alexandria Islamic School, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Minggu, 23 Juli 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Tahun Baru Hijriah 1445.

Idris Laena menyatakan bahwa doa bersama ini adalah bentuk dukungan untuk Airlangga Hartarto agar senantiasa dilindungi dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam memimpin Partai Golkar, serta menjadikan partai tersebut semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia.

โ€œSatkar Ulama memohon doa kepada Allah SWT agar Partai Golkar senantiasa mampu memberikan manfaat positif bagi bangsa dan negara,โ€ kata Idris Laena dalam keterangan pada Jumat, 21 Juli.

Menurut Ketua Umum Satkar Ulama, kepemimpinan Airlangga Hartarto telah membuktikan soliditas struktur di semua tingkatan, menuju Pemilu 2024. Idris Laena juga menyanjung kepiawaian Airlangga dalam memimpin partai berlambang pohon beringin, dan menyatakan bahwa kader Golkar mampu memberi kontribusi besar bagi Bangsa Indonesia.

Tidak hanya acara doa bersama, namun Satkar Ulama juga berencana melaksanakan berbagai kegiatan Islami, termasuk pembacaan shalawat Nariyah dan pemberian santunan kepada anak yatim. Semua kader Satkar Ulama berharap doa mereka dapat memberikan manfaat bagi kebaikan bangsa dan negara.

Idris Laena juga mengundang langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk hadir dalam Pengajian Akbar tersebut, yang juga akan dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus DPP Satkar Ulama.

Dengan acara doa bersama ini, diharapkan semangat dan dukungan untuk Partai Golkar dan Airlangga Hartarto semakin menguat, mempersolid struktur partai, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts