Home » Marlo Ernesto yang Viral Karena Podcast dengan Keisya Levronka Ternyata Anak Seorang Jurnalis Ternama

Marlo Ernesto yang Viral Karena Podcast dengan Keisya Levronka Ternyata Anak Seorang Jurnalis Ternama

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Marlo Ernesto YouTuber yang viral karena podcast bareng Keisya Levronka ternyata adalah putra dari jurnalis ternama, Andy F Noya.

Marlo merupakan anak ketiga Andy F Noya yang lahir pada 22 Oktober 1996. Marlo memiliki kakak bernama Mario, ia mengawali karirnya sebagai vlogger pada tahun 2012.

Melansir Tribuntrends, Marlo semakin dikenal lantaran bergabung dalam Indovidgram dan berkolaborasi dengan Chandra Liow pada tahun 2015.

Marlo juga diketahui sempat mengisi acara sitkom Marlo Marco The Loco Brothers yang tayang di Metro TV.

Orang menilai pembawaan Marlo asyik dan kekinian, sehingga relate dengan anak muda masa kini.

Meskipun merupakan anak seorang Andy F. Noya, Marlo tak pernah memakai nama Noya untuk nama panggungnya.

Marlo tak ingin hidup dalam bayang-bayang ketenaran ayahnya. Sejak 2019 hingga saat ini, Marlo disibukkan dengan profesinya sebagai mastermind di DIS MEDIA ID.

Nama Marlo hari-hari ini viral buntut podcast yang dibuatnya bersama penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh, Keisya Levronka.

Potongan video podcast yang dibawakan oleh Marlo menjadi viral lantaran warganet menyoroti sikap Keisya sebagai bintang tamu dalam acara itu dinilai tidak sopan terhadap Marlo sebagai pembawa acara.

Buntut kejadian itu, Jebolan Idol 2019-2020 itu kini menjadi sasaran hujatan netizen. Potongan video podcast Keisya dan Marlo ini pun menjadi trending topic di twitter.

Namun, ketika menelusuri video lengkap podcast tersebut yang sebelumnya diunggah di Youtube Volix Media, video pocast Keisya itu sudah tidak dapat ditmeukan lantaran sudah di take down, Kamis (20/7/2023).

Saat ini, penggalan-penggalan video tersebut, terutama yang mencuri perhatian netizen terkait sikap Keisya yang dinilai kurang sopan terhadap Marlo, terlanjur viral dan terus direplikasi dan diperbincangkan di media sosial Twitter maupun Instagram.

Terbaru, setelah kejadian ini Instagram dari Keisya Levronka hilang. Tidak hanya instagram Keisya yang mengilang, baru-baru ini instagram milik Marlo ditangguhkan setelah kejadian viral itu.

Menanggapi hal itu, pihak Keisya Levronka akhirnya buka suara terkait potongan video Keisya yang dinilai minim attitude itu.

Pihak humas Keisya Levronka melalui akun twitternya @xhelmix mengaku menyesal atas kejadian yang viral ini.

“Sebagai humas Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini tidak terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya,” tulis @xhelmix, pada Kamis (20/7/2023).

Pihak Keisya juga berkomitmen untuk segera menyelesaikan permasalahan ini kepada pihak terkait.

“Kami memahami pentingnya interaksi media dalam membentuk persepsi publik dan membangun hubungan positif dengan audiens dan mitra di industri ini. Saya memastikan bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan berkomitmen untuk segera menangani masalah ini,” tulisnya.

Terakhir, ibunda Keisya Levronka, Levi Leonita Havron atau Levi Havron, juga turut menanggapi secara terbuka polemik yang tengah melanda putrinya itu. Ibunda Keisya melalui akun Instagram @levihavron pada Jumat (21/7/2023) tampak memberi dukungan kepada puterinya dan mengungkapkan dukungan kepada Keisya agar menjadikan peristiwa ini sebagai momen pemebelajaran untuk memperbaiki diri.

“Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri,” tulis Levi Havron.

“Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab,” lanurnya lagi.

“Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts