Home » Gibran Tidak Tersinggung dengan Komentar Panda Nababan: Siap Belajar dari Para Senior Partai

Gibran Tidak Tersinggung dengan Komentar Panda Nababan: Siap Belajar dari Para Senior Partai

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Mendampingi Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo Blusukan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/7/2023).

Gibran dan Ganjar Mengenakan Pakaian Olahraga Saat Mulai Safari Pagi di Hadapan Politikus Senior PDIP, Panda Nababan.

Dalam acara tersebut, Ganjar dan Gibran tampak kompak dengan pakaian olahraga. Mereka juga bertemu dengan politikus senior PDIP, Panda Nababan, yang telah tiba lebih awal untuk memulai lari pagi.

Keduanya bertukar salam komando dengan senyuman.

Ganjar pun dengan senang hati menyaksikan pertemuan tersebut.

“Terima kasih, terima kasih,” ucap Ganjar sambil bersalaman dengan Wali Kota Bogor Arya Bima, Panda Nababan, Anang, Ashanti, dan Ono Surono.

Setelah berbincang sejenak, Ganjar, Gibran, dan warga Bogor melanjutkan lari pagi dan melakukan blusukan untuk bertemu masyarakat di Pasar Citeureup.

Masyarakat pun antusias mengerubungi Ganjar dan mengajaknya berswafoto.

Sebelumnya, Panda Nababan sempat menyebut Gibran Rakabuming Raka sebagai anak ingusan yang belum pantas maju di Pilpres 2024.

Menurut Panda, Gibran masih perlu belajar banyak tentang politik untuk menghindari isu dinasti politik.

“Dia butuh proses seperti bapaknya, panjang. Nggak langsung ujug-ujug kayak gitu, kayak dinasti aja,” ujarnya.

Meski begitu, Gibran tidak tersinggung dengan pernyataan tersebut. Ia bahkan mengaku berterima kasih atas masukan dari para senior partai.

“Saya memang masih harus lebih banyak belajar lagi, terutama dari senior-senior partai,” kata Gibran dengan rendah hati.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts