Home » WEGE Sabet Tiga Penghargaan Human Resources Excellence Award 2023

WEGE Sabet Tiga Penghargaan Human Resources Excellence Award 2023

by Media Nuca

MEDIA NUCA – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) berhasil menyabet tiga kategori penghargaan sekaligus dalam ajang HR Excellence Award 2023 dari SWA dan LM FEB UI yang dianugerahkan secara langsung di Hotel Shang-ri La Jakarta, (20/07).

Adapun penghargaan tersebut meliputi Learning & Development and Knowledge Management, Reward Management & Talent Retention Strategy, dan HR Digitization & People Analytics.

Direktur Keuangan, Human Capital, dan Manajemen Risiko WEGE, Syailendra Ogan mengucap syukur atas penghargaan tersebut, yang juga menjadi bukti pengakuan bahwa perseroan telah konsisten menerapkan strategi pengelolaan SDM yang inovatif dan efektif.

“Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pengelolaan SDM agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan Insan WEGE,” ungkap Syailendra, melansir siaran pers, Jumat (21/7/2023).

Disebutkan WEGE dinilai berhasil menempatkan HC sebagai strategic role in developing business dengan basis managing the future of work.

Untuk diketahui, Indonesia HR Excellence Awarding 2023 membawa tema “Humanizing The Work Experience The Success Formula in Developing New HR Capabilities and Employee Well-Being” yang merupakan hasil kolaborasi SWA dengan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI).

SWA Media Bersama LMFEB UI menentukan 61 finalis yang maju ke tahap presentasi kepada dewan juri yang merupakan pakar dalam bidang HR, hingga terpilih 49 perusahaan yang terdiri dari berbagai macam industri.

WEGE sebagai salah satu peraih Indonesia HR Excellence 2023, WEGE secara sistematis melakukan berbagai inovasi dan transformasi dalam hal pengelolaan SDM.

Pemimpin Redaksi SWA Media Group, Kemal Effendi Gani mengatakan, bahwa tujuan dari pelaksanaan Indonesia HR Excellence 2023 sebagai ajang bagi perusahaan untuk dapat mengukur kemajuan dan keberhasilan HR mereka dalam pengelolaan SDM yang efektif demi kemajuan perusahaan.

“Selain itu, para peserta juga diharapkan dapat melihat secara umum perkembangan HR di kalangan perusahaan Indonesia yang dapat dijadikan benchmarkingbdan menumbuhkan motivasi untuk melakukan program-program HR yang inovatif,” ujar Kemal.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts