Home ยป Calon Anggota DPD RI Sambangi Profesor Alo Liliweri untuk Diskusikan Isu-isu Strategis NTT

Calon Anggota DPD RI Sambangi Profesor Alo Liliweri untuk Diskusikan Isu-isu Strategis NTT

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Maksimus Ramses Lalongkoe, mengunjungi kediaman Guru Besar Ilmu Komunikasi Profesor Dr. Alo Liliweri, MS di Jalan Tamrin, Oepoi, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam kunjungannya, mantan Dosen Komunikasi Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang ini bermaksud meminta wejangan dan pandangan terkait isu-isu strategis di NTT yang berhubungan dengan peran dan fungsi DPD RI.

โ€œSaya datang ke rumah kakak Profesor Alo untuk meminta wejangan sekaligus pandangan beliau mengenai isu-isu strategis yang terkait dengan peran dan fungsi DPD RI,โ€ kata Maksimus Lalongkoe, pada Minggu (23/7/2023) di Kupang.

Sebagai mantan jurnalis antv, Maksimus Lalongkoe mengakui bahwa ada banyak masukan dan pandangan yang diberikan oleh Profesor Alo Liliweri. Salah satu di antaranya adalah tentang bagaimana DPD RI dapat memperkuat perannya dalam mewakili golongan atau pentingnya melakukan sekmentasi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat NTT.

โ€œIya, salah satu yang beliau tekankan adalah bagaimana DPD RI memperkuat perannya dalam mewakili golongan atau pentingnya melakukan sekmentasi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat NTT,โ€ ujarnya.

Lebih lanjut, alumni PMKRI Cabang Kupang ini juga menyatakan bahwa selain Profesor Alo Liliweri, dirinya juga berencana untuk bertemu dengan sejumlah tokoh akademisi NTT guna mendapatkan berbagai masukan sebagai bekal dalam perjuangannya menuju Senayan. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts