Home » Putra Jurnalis Kondang Najwa Shihab Lulus dari Universitas Bergengsi di Inggris

Putra Jurnalis Kondang Najwa Shihab Lulus dari Universitas Bergengsi di Inggris

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Putra Najwa Shihab, Izzat Assegaf, diketahui telah lulus setelah menempuh pendidikan Politics BA selama empat tahun di University of Westminster, Inggris.

Turut merayakan pencapaian Izzat Assegaf ini Najwa Shihab dan suami terbang ke Inggris untuk menghadiri acara wisuda putranya pada bulan Juli 2023 ini.

Pada unggahan terbarunya, Jum’at (21/07/2023), presenter berusia 45 tahun itu membagikan momen-momen saat dirinya menghadiri wisuda sang anak di Inggris.

Selain terpukau dengan paras tampan Izzat yang khas timur tengah, netizen juga memuji pencapaian akademiknya.

Diketahui, lelaki yang kini berusia 22 tahun itu merupakan anak semata wayang pasangan Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarif Assegaf.

Sebetulnya Izzat memiliki seorang adik bernama Namiya Assegaf yang lahir dan meninggal di tahun 2011 silam.

Kembali menengok jejak akademik Izzat, pria yang peduli pada lingkungan ini sebelum menempuh pendidikan di University of Essex Inggris. Di sana ia mengambil jurusan Department of Government.

Perihal kepekaannya pada lingkungan, Izzat diketahui sangat peduli pada pelestarian ekosistem terumbu karang yang sempat ia bagikan dalam laman akun Instagram pribadinya, meskipun kehidupan pribadi Izzat Assegaf jarang tersorot media.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts