Home » Seekor Babi Berjemur di Jalan Merepotkan Polisi Selandia Baru, Lalu Lintas Dialihkan

Seekor Babi Berjemur di Jalan Merepotkan Polisi Selandia Baru, Lalu Lintas Dialihkan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Gara-gara babi berjemur di jalan raya, lalu lintas arah Barat di Selandia Baru telah diblokir, persisnya di persimpangan Te Atatu Rd.

Badan Transportasi NZ Waka Kotahi pada hari Selasa (01/08/2023) di media sosial mengumumkan kepada masyarakat bahwa jalur Barat jalan raya State Highway 16, dekat off-ramp Te Atatū Rd, diblokir karena “masalah pengendalian hewan.”

Pihak transportasi mengimbau agar warga pengguna jalan tersebut menunda perjalanan hingga jalur dapat segera dibuka kembali.

Hal itu terjadi dikabarkan karena seekor babi telah berkeliaran selama lebih dari dua minggu di salah satu kawasan lalu lintas di Selandia Baru. Penutupan dan pengalihan lalu lintas terpaksa dilakukan sementara polisi dan pengawas hewan berusaha menangkap babi yang licin itu.

Tim Polisi dan Manajemen Hewan mengonfirmasi penyebab penutupan adalah upaya untuk menangkap babi lepas yang terlihat berkeliaran di daerah Auckland pada beberapa kesempatan selama dua minggu terakhir.

“Babi itu ‘berjemur’ di area semak di sebelah jalan tol, tetapi setelah kami tiba, babi itu menghilang ke semak-semak dan staf kami meninggalkan lokasi pada pukul 11 ​​pagi,” kata Aaron Neary, pemimpin tim Manajemen Hewan Dewan Auckland Barat, seperti dilansir NZ Herald .

Babi itu sebelumnya dilaporkan terlihat berlari di jalan raya pada 22 Juli. Para pejabat mengatakan babi itu tertangkap kamera mendekati jebakan yang dipasang di dekat jalan raya, tetapi hewan itu belum berani masuk dan masih berkeliaran. (PA)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts