Home ยป Cirque du Soleil Hadirkan Pertunjukan Mengagumkan yang Terinspirasi dari Lionel Messi

Cirque du Soleil Hadirkan Pertunjukan Mengagumkan yang Terinspirasi dari Lionel Messi

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan segera menyaksikan produksi luar biasa dari Cirque du Soleil yang terinspirasi dari kehidupan dan karier legenda sepak bola Argentina, Lionel Messi. Pertunjukan yang menarik yang berjudul โ€˜Messi10โ€™ ini akan diadakan di Buenos Aires pada bulan Oktober mendatang, di mana kejayaan Piala Dunia Argentina di Qatar masih hidup kuat.

Dalam pertunjukan yang mengambil nama dari nomor jerseynya yang favorit, Messi10 akan memperlihatkan perjalanan menakjubkan sang striker, mulai dari masa kecilnya di Rosario hingga momen ikonik sebagai juara dunia. Para penonton akan dibawa dalam kisah inspiratif tentang perjalanan seorang anak biasa yang menjadi legenda dunia.

โ€œYang luar biasa dari pertunjukan ini adalah bahwa legenda itu masih hidup, jadi dia harus menyetujuinya,โ€ ungkap Sean McKeown, direktur artistik Cirque du Soleil, di Buenos Aires, seperti dikutip dari reuters.com, Minggu (5/6/2023).

Pentingnya nilai-nilai keluarga bagi Messi tercermin dalam pertunjukan akhir, yang disampaikan berdasarkan saran pribadinya.

โ€œAda bagian dalam pertunjukan yang kami sebut โ€˜Familyโ€™ (Keluarga) (โ€ฆ) dan itu indah karena dia adalah orang biasa, orang yang sangat baik dengan kaki yang berpijak di bumi,โ€ ujar McKeown.

Lagu-lagu emosional seperti โ€˜Muchachosโ€™, lagu tema Piala Dunia, oleh La Mosca, akan mengisi panggung dengan 34 akrobat yang meniru suasana stadion, menciptakan pengalaman mendalam bagi penonton.

Pertunjukan ini sebenarnya pertama kali ditampilkan di Barcelona pada tahun 2019, tempat di mana Messi bermain saat itu. Namun, perusahaan Cirque du Soleil berusaha untuk memperluas daya tariknya dengan mengeksplorasi pertunjukan yang merayakan ikon musik serta menciptakan pengalaman berkesan dengan mitra permainan video.

Rencana untuk membawa โ€˜Messi10โ€™ ke lokasi lain harus ditunda karena pandemi, tetapi pada 5 Oktober, Buenos Aires akan menjadi tuan rumah acara luar biasa ini, diharapkan dengan kehadiran sang bintang olahraga sendiri, Lionel Messi.

โ€œKami selalu memiliki ide untuk melanjutkan pertunjukan tentang karier olahraga dari legenda hidup seperti Leo,โ€ kata Matias Loizaga, produser eksekutif โ€˜Messi10โ€™. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts