Home ยป Misa Awal Tahun Yayasan Melania Unit Mangga Besar: Perayaan Ekaristi yang Penuh Makna

Misa Awal Tahun Yayasan Melania Unit Mangga Besar: Perayaan Ekaristi yang Penuh Makna

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Yayasan Melania Unit Mangga Besar merayakan Misa Pembukaan Awal Tahun Ajaran 2023/2024, dengan penuh hikmat. Acara yang dihadiri oleh pengurus Yayasan, para guru dari TK, SD, dan SMP, serta siswa-siswi dari Melania Mangga Besar ini, diisi dengan penuh makna.

Perayaan Ekaristi tersebut dipimpin oleh Romo Kanisius Rudy, CCD. Dalam kotbahnya, Rm. Rudy menegaskan perlunya keselarasan antara pendidikan dan sikap.

โ€œ(Proses pendidikan itu) harus adanya keselarasan antara pendidikan dan atittude. Bagaimana kita harus bertindak terhadap guru dan orang tua sesuai dengan bacaan hari ini,โ€ ungkap Romo Rudi, CCD.

Lebih lanjut Romo Rudy juga menambahkan bahwa, โ€œPendidikan bukan berdasarkan pada nilai dan angka di atas kertas, tetapi bagaimana kita mentransformasikan nilai itu dalam kehidupan sehari-hari.โ€

Perayaan Ekaristi berlangsung dengan khidmat dan meriah, memancarkan semangat awal tahun yang penuh harapan. Acara ini menjadi momen berharga yang mengingatkan semua siswa tentang pentingnya pendidikan yang membentuk karakter dan berdampak nyata dalam kehidupan.

Dengan demikian, Yayasan Melania Unit Mangga Besar telah berhasil menggelar perayaan Ekaristi Awal Tahun yang memberikan pesan penting tentang pendidikan yang bermakna.

Oleh: Kenychi Putra Permana

Editor : Flavianus Ridwan Jojong

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts