Home ยป Penampilan Spesial Putri Ariani Sukses Meriahkan Istana pada HUT Ke-78 RI

Penampilan Spesial Putri Ariani Sukses Meriahkan Istana pada HUT Ke-78 RI

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Penampilan spesial dari penyanyi Putri Ariani sukses membuat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis, 17 Agustus 2023 makin meriah.

Masyarakat dan undangan dibuat bergoyang saat dirinya tampil membawakan lagu โ€œRungkadโ€.

Masyarakat langsung tumpah-ruah ke area upacara begitu Putri Ariani menyanyikan penggalan lirik lagu ciptaan Vicky Tri Prasetyo tersebut.

Putri bernyanyi sambil memainkan piano, dengan turut diiringi orkestra dari Gita Bahana Nusantara.

โ€œRungkad entek-entekan.. Kelangan kowe sing paling tersayang,โ€ ujar penyanyi yang mendapatkan Golden Buzzer pada ajang Americaโ€™s Got Talent tersebut, melansir siaran pers BPMI Setpres, Kamis (17/8).

Tak hanya para undangan, para pasukan TNI-Polri yang berbaris di tengah lapangan juga turut menari mengikuti irama musik.

Jika pada peringatan tahun-tahun sebelumnya para pasukan hanya berbaris, kali ini mereka tampak kompak melakukan gerakan tarian dengan koreografi yang serempak.

Peringatan HUT Ke-78 RI juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi udara dari TNI AU.

Uniknya, selain diisi manuver pesawat-pesawat tempur, ada juga aerobatik dari pesawat Jupiter dan helikopter Pegasus.

Saat diputarkan lagu โ€œGemu Fa Mi Reโ€, helikopter Pegasus tersebut tampak turut โ€œbergoyangโ€ memutar ke kiri dan kanan, mengikuti irama dan lirik lagu.

Penampilan spesial kemudian diisi dengan penampilan dari grup musik asal Papua, MAC, yang membawakan lagu โ€œCuma Sayaโ€.

Setelahnya, giliran grup musik Shine of Black tampil membawakan lagu โ€˜โ€™Jangan Gangguโ€™โ€™.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts