Home » 17 Pasang Anak Kembar di Inverclyde Bersiap untuk Mulai Sekolah

17 Pasang Anak Kembar di Inverclyde Bersiap untuk Mulai Sekolah

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Sekolah di Inverclyde akan menyambut 17 pasang anak kembar pada Jumat depan. Terakhir kali sejumlah pasangan anak kembar masuk ke sekolah di wilayah ini adalah pada tahun 2015, ketika 19 pasang anak kembar masuk Sekolah Dasar.

Pemerintah lokal di Skotlandia yang biasa dikenal dengan sebutan “Twinverclyde” bersiap menghadapi jumlah anak kembar terbesar kedua yang masuk sekolah dasar pada minggu depan.

Pada hari Jumat, mayoritas siswa angkatan 2023 berkumpul di Sekolah Dasar St. Patrick di Greenock untuk gladi resik menjelang hari pertama mereka.

Sekolah Dasar St. Patrick, bersama dengan Sekolah Dasar Ardgowan, adalah salah satu dari dua sekolah di Inverclyde yang menerima pasangan anak kembar terbanyak.

Pada kelas 2023 jumlah kembar Inverclyde menjadi 147 set sejak 2013, yakni rata-rata 13 set setiap tahun.

Graeme Brooks, wakil rektor Dewan Inverclyde, mengatakan: “Sudah menjadi tradisi tahunan di Inverclyde, atau Twinverclyde sebagaimana kami dikenal, untuk menyambut anak kembar kami ke dalam sekolah dasar.”

“Kegembiraan jelas meningkat menjelang dimulainya semester baru minggu depan dan cara apa yang lebih baik untuk menantikannya selain melihat para siswa di sini tampak gemilang dalam seragam mereka.”

“Ini juga sedikit menyenangkan bagi orang tua.”

“Kami beruntung memiliki begitu banyak sekolah luar biasa di sini di Inverclyde dengan setiap sekolah diperbarui secara ekstensif, termasuk St. Patrick’s yang dibangun kembali dan dibuka pada tahun 2016, berkat investasi dewan senilai seperempat miliar (£250.000.000) yang belum pernah terjadi sebelumnya di sekolah kami.”

“Tetapi sekolah bukanlah apa-apa tanpa anak-anak, staf, dan keluarga yang menghasilkan mereka dan sangat menyenangkan melihat beberapa generasi selanjutnya datang ke sini hari ini dan saya berharap yang terbaik untuk mereka saat mereka memulai tahap selanjutnya dalam perjalanan pendidikan mereka.”

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts